Obat Dokter Kutil Kelamin tanpa Bedah!

Obat Dokter Kutil Kelamin tanpa Bedah!

Penggunaan obat dokter kutil kelamin sebagai langkah konservatif bisa di lakukan. Ada banyak pilihan jenis obat yang memang bisa di gunakan untuk mengatasi keluhan kutil di kelamin.

Akan tetapi, Anda juga perlu tahu bahwa penggunaan obat-obatan tersebut hanya untuk mengatasi kutil yang tumbuh pada area luar kelamin atau dapat terlihat.

 Baca Juga: Rekomendasi Klinik Pengobatan Kutil Kelamin

Jenis Obat Dokter Kutil Kelamin

Kutil kelamin merupakan salah satu jenis infeksi menular seksual (IMS), dengan gejala benjolan daging berkelompok yang mirip kembang kol.

Semua orang yang aktif secara seksual berisiko mengembangkan infeksi kutil kelamin. Tidak jarang bahkan pertumbuhan kutil bisa berukuran sangat kecil dan bertekstur datar sehingga tidak dapat di sadari.

Jenis obat-obatan yang di berikan oleh dokter biasanya tergolong dalam obat topikal, seperti:

  • Krim
  • Salep
  • Gel
  • Cairan

Penggunaan obat-obatan seperti di atas bukan di tujukan untuk membunuh virus penyebab kutil kelamin.

Melainkan hanya meredakan gejala yang timbul, mengikis kutil, mengurangi jumlah pertumbuhan atau area kutil, serta menurunkan risiko penularan pada orang lain.

Cara Mendapat Obat Kutil Kelamin

Jika Anda menderita kutil kelamin, konsultasi dan pemeriksaan ke dokter adalah cara yang paling tepat untuk mendapatkan penanganan termasuk pemberian obat-obatan.

Anda tidak di sarankan untuk mengobati kutil kelamin dengan obat-obatan yang di jual bebas atau melakukan pengobatan secara sembarang.

Karena obat-obatan yang di gunakan untuk mengatasi kutil kelamin hanya bisa di dapat dengan menggunakan resep dan penggunaannya dalam pengawasan dokter.

Sebagian besar pengunaan obat-obatan tersebut akan menimbulkan efek tertentu, jadi pastikan jika Anda telah mematuhi instruksi dokter untuk mendapat hasil penyembuhan secara maksimal.

Obat Dokter Kutil Kelamin 2Kunjungi Dokter Anda Di Klinik Sentosa

Klinik Sentosa menjadi Klinik Kelamin Jakarta pilihan terbaik bagi Anda dalam menuntaskan keluhan genital khususnya masalah andrologi, ginekologi, dan penyakit menular seksual (PMS).

Kami memiliki standarisasi pelayanan terbaik dengan biaya terjangkau, sehingga bisa di dapatkan oleh siapapun yang membutuhkan pengobatan secara medis serta kesembuhan efektif hingga tuntas.

Coba konsultasi gratis melalui chat online, whatsapp, maupun telepon langsung dengan dokter kami!

Baca Juga: Rekomendasi Dokter Operasi Kutil Kelamin di Klinik Sentosa

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta