Rekomendasi Klinik Pengobatan Kutil Kelamin

Rekomendasi Klinik Pengobatan Kutil Kelamin

Bagi Anda yang ingin tahu rekomendasi klinik pengobatan kutil kelamin yang bagus. Kami akan menyarankan untuk pergi ke Klinik Utama Sentosa Jakarta.

Karena klinik ini mempunyai dokter ahli spesialis penyakit kelamin seperti dokter Andrologi juga Ginekologi yang dapat menangani permasalahan atau kelainan pada kelamin pria juga wanita.

Baca Juga : Periksakan Alat Kelamin ke Dokter Kutil Kelamin Wanita

Sebelum kita lanjut mengenai pembahasan klinik penanganan penyakit kelamin. Ada baiknya kita mengenal salah satu penyakit menular seksual ini terlebih dahulu.

Klinik Pengobatan Kutil Kelamin

Sejauh ini, belum ada obat untuk virus kutil kelamin. Namun, dapat dicegah penularan infeksinya dengan pemberian vaksin HPV dan tindakan lain guna menghilangkan kutil pada area kelamin atau bagian tubuh lainnya.

Klinik Utama Sentosa berdiri sejak 2012. Adalah klinik spesialis pengobatan penyakit kelamin. Salah satunya dapat mengobati penyakit kutil kelamin untuk pria maupun wanita.

Adapun metode-metode pengobatan yang bisa dilakukan dokter pada klinik pengobatan ini adalah terapi obat dan melakukan pembedahan atau operasi.

Pengertian Kutil Kelamin

Penyakit kutil kelamin adalah salah satu jenis penyakit menular seksual (PMS) yang ditandai dengan munculnya benjolan atau bintil pada area sekitar kemaluan hingga rektum (anus).

Dalam dunia medis, penyakit ini dinamakan kondiloma akuminata. Siapa saja bisa terserang penyakit ini jika melakukan kontak fisik dengan penderita seperti berhubungan intim baik melalui vagina, mulut maupun dubur.

Karena bukan hanya dapat menyerang alat kelain saja. Virus yang menyebabkan penyakit ini pun dapat menyerang bagian tubuh lain seperti mulut, kulit wajah, tangan, hingga kaki.

Penyebab dan Gejala Penyakit Kelamin

Penyebab utama penyakit ini adalah human papillomavirus (HPV). Virus ini menyebar melalui hubungan badan seseorang dengan penderita. Termasuk dengan melakukan seks oral (dengan mulut) atupun anal (lewat anus).

Terlebih bagi orang yang memiliki pasangan seksual lebih dari satu juga dengan hubungan yang tidak sehat. Yaitu tanpa memakai pengaman (kondom).

Gejala yang umum terjadi pada pasien yaitu dengan munculnya benjolan atau bintil pada area kemaluan yang bertekstur kasar dan berwarna abu-abu. Benjolan atau bintil ini juga terkadang datar dan sewarna dengan kulit.

Karena klinik ini mempunyai dokter ahli spesialis penyakit kelamin seperti dokter Andrologi juga Ginekologi yang dapat menangani permasalahan atau kelainan pada pria juga wanita.
Jangan ragu untuk melakukan pemeriksaan di klinik pengobatan kutil kelamin.

Pengobatan di Klinik Kutil Kelamin

Oleh karena itu, dokter spesialis akan melakukan biopsi. Guna meneliti sampel kulit atau kutil di laboratorium. Sejauh mana virus sudah berkembang dan pengobatan apa yang sesuai dengan kondisi pasien.

Biasanya, pengobatan penyakit kutil kelamin ini dengan pemberian obat salep/krim dengan resep dari dokter ahli. Namun, pada beberapa kasus lainnya. Dokter akan melakukan operasi guna mengangkat jaringan kutil yang besar dan akut.

Baca Juga : Pergi ke Dokter Spesialis Kutil Kelamin

Klinik Utama Sentosa adalah klinik kutil kelamin terpecaya yang ada di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dengan alat medis modern, dokter ahli seperti Andrologi dan Ginekologi membantu pasien menangani permasalahan penyakit kelamin yang ringan hingga parah.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta