Penanganan Tepat Mencegah Penyakit Raja Singa!

Penanganan Tepat Mencegah Penyakit Raja Singa!

Agar terhindar dari penyakit menular seksual. Ada baiknya melakukan beberapa upaya untuk mencegah penyakit raja singa atau sifilis untuk mengurangi risiko terinfeksi.

Baca Juga : Informasi Lengkap Untuk Skrining Sifilis

Sifilis atau bahasa orang umumnya adalah raja singa yang termasuk dalam kategori infeksi menular yang cukup serius bila membiarkan begitu saja kalau tidak ada pengobatan.

Gejalanya juga umum tidak banyak orang menyadarinya, terdapat tanda luka pada kelamin yang tidak timbul rasa sakit.

Oleh sebab itu, perlu pengenalan pada luka yang timbul supaya bisa melakukan pengobatan sejak dini dan tidak menimbulkan komplikasi yang membahayakan.

Cara Mencegah Penyakit Raja Singa

Agar terhindar dari komplikasi yang membahayakan tubuh, lakukan beberapa cara untuk mencegah, antara lain:

1. Hindari untuk berhubungan secara sembarangan

Menghindari aktivitas seksual seperti melakukan seks vagina, mulut, atau dubur secara sembmarangan. Untuk seseorang yang mengidap penyakit ini, ada baiknya untuk hindari aktivitas seksual agar bisa menurunkan risiko penularan.

2. Hindari minuman beralkohol

Bagi penderita penyakit sifilis, ada baiknya untuk menghindari minuman beralkohol karena bisa menghilangkan kesadaran dan melakukan aktivitas seksual yang berisiko.

3. Melakukan skrining bagi penderita yang berisiko

Sifilis atau bahasa orang umumnya adalah raja singa, yang termasuk dalam kategori infeksi menular yang cukup serius bila membiarkan begitu saja kalau tidak ada pengobatan.
Ini dia Cara Mencegah Penyakit Raja Singa

Lakukanlah skrining untuk penyakit raja singa secara rutin. Bagi yang mengalami atau orang yang berisiko tinggi untuk terkena, seperti contoh pekerja seks komersial.

4. Periksakan kehamilan

Melakukan pemeriksaan kehamilan secara rutin penting sekali bagi ibu hamil, supaya terhindar dari penyakit sifilis atau infeksi menular seksual lainnya yang dapat membahayakan kondisi janin.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam

Jika mengalami penyakit sifilis atau raja singa, segeralah kunjungi klinik spesialis penyakit kelamin terdekat dan lakukanlah beberapa cara mencegahnya.

Maka carilah referensi klinik untuk penyakit kelamin dan penyakit menular seksual dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Baca Juga : Bagaimana Cara Untuk Mencegah Penyakit Sifilis

Klinik Spesialis Penyakit Kelamin kami memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional dengan pelayanan ramah dan memuaskan untuk pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang canggih dan modern.

Jika kamu memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera diatas.

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta