Bagaimana Cara Untuk Mencegah Penyakit Sifilis

Bagaimana Cara Untuk Mencegah Penyakit Sifilis

Sudahkan anda tahu bagaimana cara mencegah penyakit sifilis? Sifilis adalah infeksi menular seksual yang berbahaya bila tidak mendapatkan pengobatan sejak awal.

Baca Juga : Klinik Utama Sentosa Jakarta : Pengobatan Penyakit Sifilis Terbaik

Penularan penyakit ini bisa terjadi melalui hubungan kontak seksual atau kontakan langsung dengan luka penderita. Pada artikel ini untuk mengetahui bagaimana cara mencegah penyakit sifilis.

Setelah membaca artikel ini, anda bisa mengunjungi klinik spesialis kelamin untuk melakukan pengobatan penyakit sifilis dan konsultasi dengan dokter spesialis kelamin.

Cara Pencegahan Penyakit Sifilis

Jika penyakit ini mendapatkan penanganan sejak awal, maka penyakit sifilis akan dalam proses penyembuhan dengan cepat.

Bila penyakit raja singa tidak mendapatkan penanganan sejak awal dan tidak tepat maka akan menyebabkan kerusakan organ seperti jantung, otak, bahkan organ lainnya hingga bisa mengancam jiwa.

1. Penggunan kondom pada saat berhubungan

Melakukan aktivitas seksual meupakan cara mudah untuk penyebaran infeksi menular seksual dan penyakit kelamin yang umum terjadi. Dengan menggunakan pengaman pada saat berhubungan seksual bisa menjadi upaya mengurangi risiko penularan penyakit sifilis.

2. Hindari minuman beralkohol serta obat-obatan terlarang

Menurut para ahli, dengan mengonsumsi alkohol dan obat-obatan terlarang bisa menurunkan kemampuan otak seseorang untuk mengambil keputusan. Hal tersebut bisa membuat seseorang tidak bisa memutuskan dengan tindakan tegas.

3. Tidak menganti pasangan

Melakukan hubungan seksual hanya dengan satu pasangan untuk jangka panjang adalah cara efektif untuk menghindari penularan penyakit raja singa. Dengan sering mengganti pasangan seksual akan bisa menyebabkan penularan PMS dan penyakit kelamin.

4. Biasakan saling terbuka dengan pasangan tentang riwayat penyakit kelamin

Dengan membiasakan saling terbuka dengan pasangan tentang riwayat penyakit kelamin apa yang anda alami. Itu merupakan salah satu cara pencegahan untuk penyakit sifilis. Lalu berkomunikasi secara terbuka akan membantu untuk mencari solusi terbaik.

Penularan penyakit ini bisa terjadi melalui hubungan kontak seksual atau kontakan langsung dengan luka penderita. Pada artikel ini untuk mengetahui bagaimana cara mencegah penyakit sifilis.
Cara Mencegah Sifilis

5. Tidak boleh menggunakan jarum suntik bekas orang lain

Darah merupakan cairan tubuh yang paling mudah menular pada bakteri sifilis. Menggunakan jarum suntik secraa bersamaan akan menjadi bencana, karena dapat menjadi media penularan penyakit sifilis.

6. Berhenti melakukan hubungan seksual untuk sementara waktu

Jika anda atau pasangan menemui luka pada area genital, ada baiknya hentikan sementara waktu untuk melakukan hubungan seksual. Karena bakteri sifilis bisa masuk pada tubuh dan menginfeksi setelah berkontakan langsung dengan luka.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam

Jika mengalami Penyakit Sifilis atau raja singa dan ingin mengetahui upaya apa yang harus anda lakukan untuk melakukan pencegahan penyakit tersebut, anda bisa tanyakan dengan dokter spesialis kelamin.

Maka carilah referensi klinik untuk penyakit kelamin dan penyakit menular seksual dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Baca Juga : Berapa Biaya Pengobatan Sifilis Di Klinik Utama Sentosa?

Klinik Kelamin kami memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional dengan pelayanan ramah dan memuaskan untuk pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang canggih dan modern.

Jika kamu memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera diatas.

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta