Pencegahan Terhadap Bakteri Treponema Pallidum

Pencegahan Terhadap Bakteri Treponema Pallidum

Banyak upaya yang bisa Anda lakukan untuk pencegahan bakteri Treponema Palidum hidup di dalam tubuh manusia. Penyakit raja singa atau sifilis yang biasa dalam sebutan dunia medis. 

Baca Juga : Metode Pengobatan Penyakit Sifilis

Penyakit menular seksual yang cukup berbahaya karena bersifat sistemik atau dapat dibilang penyakit ini bisa menyerang seluruh organ di tubuh pasien yang penyebabnya adalah bakteri Treponema Palidum.

Meskipun bakteri ini berbahaya. Berikut Penjelasan Treponema Pallidum!

Pencegahan Treponema Pallidum

Bakteri Treponema Palidum menetap pada tubuh inangnya (pasien/penderita) dan teringkubasi sampai gejala awal muncul yang akan terlihat tergantung dari kondisi tubuh inangnya.

Selain mengobati, hal paling penting  adalah harus antipasi penyebaran HPV dengan melakukan hal-hal berikut:

  • Menjaga kebersihan alat kelamin
  • Melakukan hubungan seksual yang aman. Yaitu, setia pada satu pasangan dan memakai alat pengaman
  • Lakukan pemeriksaan kesehatan alat kelamin secara teratur
  • Mengurangi konsumsi alkohol dan menghindari obat-obatan telarang
  • Hindari berbagi jarum suntik atau jangan memakai jarum suntik bekas orang lain
  • Bagi ibu hamil, lakukan pemeriksaan secara berkala

Penanganan Medis

Meskipun penyakit Sipilis adalah jenis penyakit yang berbahaya. Namun penyakit ini bila segera ditangani dengan cepat dan tepat, pasien akan berangsur pulih dan kembali sehat.

Penyakit menular seksual yang cukup berbahaya karena bersifat sistemik atau dapat dibilang penyakit ini bisa menyerang seluruh organ di tubuh pasien. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri Treponema Palidum.
Melakukan seks yang aman juga termasuk dalam pencegahan tertular bakteri treponema Pallidum

Pasien harus melakukan tes secara langsung untuk membuktikan bahwa adanya infeksi dari penyakit Sipilis. Lalu dokter akan memberikan antibiotik sesuai dengan anjuran juga beberapa terapi obat untuk kesembuhan pasien.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam

Tertular bakteri Treponema Pallidum, segeralah kunjungi klinik spesialis penyakit kelamin terdekat dan lakukan  beberapa upaya untuk pencegahan.

Carilah referensi klinik untuk penyakit kelamin dan penyakit menular seksual dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Klinik Spesialis Penyakit Kelamin ini memiliki dokter spesialis kulit kelamin serta staf medis yang berstandar internasional.

Baca Juga : Obat Alami Untuk Penyakit Raja Singa Atau Sifilis

Pelayanan yang Kami berikan ramah dan memuaskan, sehingga pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang canggih dan modern.

Bila memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera diatas.

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta