Pengobatan Disfungsi Ereksi di Klinik Terbaik

Pengobatan Disfungsi Ereksi di Klinik Terbaik

Jangan takut dan ragu untuk melakukan disfungsi ereksi di klinik terbaik yaitu di Klinik Utama Sentosa Jakarta. Faktanya, masih banyak aduan mengenai gangguan seksual di Indonesia.

Tidak luput dari banyaknya masalah yang timbul. Gangguan seksual adalah salah satu masalah yang bisa mempengaruhi hidup seseorang.

Baca Juga : Impotensi atau Disfungsi Ereksi pada Pria

Meskipun begitu, para konsultan yang ada di Klinik Utama Sentosa dapat membantu anda dengan senang hati. Selain itu juga terdapat dokter spesialis pria atau Androlog yang dapat menangani permasalahan seperti disfungsi ereksi.

Pengobatan Disfungsi Ereksi

Ada banyak cara yang dapat Anda lakukan dalam pengobatan disfungsi ereksi. Namun, dari semua cara pengobatan yang ada akan dibedakan dalam mengatasi masalah gangguan satu ini. Sehingga Anda harus berkunjung dan melakukan pemeriksaan terlebih dahulu ke dokter spesialis.

Dokter spesialis disfungsi ereksi atau dalam dunia medis yakni dokter andrologi (androlog) adalah dokter yang khusus menangani permasalahan penyakit kelainan pria seperti disfungsi ereksi.

Dengan pengobatan modern, para androlog mampu menangani disfungsi ereksi (impotensi) dengan tindakan yang tepat pada bagian vital pria. Beberapa cara pengobatan adalah sebagai berikut:

Pengertian Disfungsi Ereksi (DE)

Penyakit yang mempunyai banyak nama lain seperti lemah syahwat atau lemah zakar adalah ketidakmampuan pria dalam mendapatkan atau mempertahankan ereksi. Sedangkan ereksi ialah membesar atau menegangnya ukuran penis karena rangsangan seksual.

Terkadang DE juga bisa terjadi akibat rendahnya hormon testosteron pria. Penurunan hormon ini terjadi karena proses penuaan. Dan dapat menyebabkan penurunan gairah seksual (libido).

Penyebab Disfungsi Ereksi

Ereksi yang baik memerlukan kondisi tubuh dan mental yang baik pula. Kondisi sebaliknya dapat menyebabkan gangguan seperti impotensi atau disfungsi ereksi.

Ada banyak cara yang dapat Anda lakukan dalam pengobatan disfungsi ereksi.
Pengobatan disfungsi ereksi bagi pria dengan berkonsultasi dengan dokter ahli.

Berikut beberapa faktor yang dapat menimbulkan masalah pada pria:

  • Gangguan saraf
  • Konsumsi obat-obatan
  • Kondisi terkait jantung lemah
  • Faktor emosional (stress dan depresi)
  • Gaya hidup tidak sehat

Bekonsultasi di Klinik Spesialis

Meskipun kondisi impotensi atau disfungsi ereksi terbilang kondisi yang umum pada pria. Namun, kejadian yang terulang dapat membuat rasa percaya diri menurun hingga membuat pasangan tidak terpuaskan hasratnya.

Baca Juga : Perbedaan Impotensi dan Disfungsi Ereksi

Cara paling aman untuk mengobati gangguan ini yaitu dengan berkonsultasi di klinik spesialis dokter disfungsi ereksi. Klinik Sentosa Utama Jakarta mempunyai layanan medis klinis terbaik di Jakarta Utara.

Selain konsultasi online secara cuma-cuma atau gratis. Klinik ini sudah dilengkapi dengan alat medis modern serta tenaga ahli profesional. Klinik spesialis penyakit seksual ini sudah berdiri sejak 2012.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta