Percantik Vaginamu dengan Operasi Labiaplasty

Percantik Vaginamu dengan Operasi Labiaplasty

Sekarang mempercantik diri bukan hanya wajah saja, ternyata vagina juga bisa tampil cantik dengan melakukan operasi labiaplasty.

Baca Juga : Biaya Pemeriksaan Ginekologi Di Klinik Utama Sentosa

Rekontruksi labia merupakan prosedur bedah yang bertujuan untuk meningkatkan penampilan pada kelamin wanita secara umum.

Para wanita yang menjalani operasi ini biasanya untuk mereka yang merasa kurang maksimal dalam penampilannya.

Sekitar 30 persen wanita yang melakukan operasi tersebut untuk masalah kesehatan, sementara 40 persen diantaranya bertujuan untuk estetika.

Operasi rekontruksi labia mempunyai tingkat kepuasan sampai 95 persen dan terbukti efektif untuk meningkatkan penampilan. Selain itu, bisa menyelesaikan masalah pada kewanitaan.

Namun, beberapa wanita ada yang tidak meperbolehkan melakukan operasi labiaplasty, antara lain yaitu:

  • Wanita yang sedang menderita penyakit kandungan atau pernah, seperti contoh kanker atau tumor
  • Aktif merokok
  • Ingin melakukan operasi tetapi tidak realitis dengan tujuannya

Bagaimana Cara Kerja Operasi Labiaplasty

Beberapa rumah sakit dan klinik spesialis penyakit kelamin sudah ada yang menerapkan operasi ini.

Akan tetapi, tidak semua dokter bedah ginekologi mendukung atau melakukan operasi ini dengan tujuan untuk kecantikan.

Banyak kritikan bahwa seseorang yang ingin melakukan rekontruksi labia atas dasar kurang percaya diri.

Inilah beberapa teknik untuk adalah sebagai berikut:

1. Teknik Reseksi Tepi

Terkenal dengan teknik asli dari rekontruksi labia, dengan membentuk sayatan sederhana pada jaringan labia minora yang berlebih. Dan hasilnya tidak alami, karena labia terlihat halus.

2. Teknik Reseksi Central Wedge

Pada metode ini akan memotong atau membuang jaringan wedge bada bagian yang tebal untuk memperkecil ukuran labia. Tetapi ada kerutan dan kontur secara alami.

Rekontruksi labia merupakan prosedur bedah yang bertujuan untuk meningkatkan penampilan pada kelamin wanita secara umum.
Kembalikan bentuk vagina mu yang indah dengan operasi

3. Teknik De-epitheliazation

Untuk metode ini memotong dengan menggunakan pisau bedah guna mengurangi jaringan yang berlebihan. Akan tetapi, masih tetap menjaga sensitivitas dan seksualitas pada labia

4. Labiaplasty Dengan Laser

Dengan menggunakan teknologi laser untuk memotong labia minora. Menggunakan metode ini akan menurunkan risiko benjolan epidermoid daripada dengan sayatan manual.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam

Ingin melakukan operasi labiaplasty? Segeralah kunjungi klinik spesialis penyakit kelamin terdekat serta menjalani beberapa pemeriksaan pada bakteri tersebut.

Carilah referensi klinik untuk penyakit kelamin dan penyakit menular seksual dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Klinik Spesialis Penyakit Kelamin ini memiliki dokter spesialis kulit kelamin serta staf medis yang berstandar internasional.

Baca Juga : Klinik Pemeriksaan Ginekologi Untuk Kesehatan Sistem Reproduksi Wanita

Pelayanan yang Kami berikan ramah dan memuaskan, sehingga pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang canggih dan modern.

Bila memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera diatas.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta