Punya Masalah Kelamin? Kunjungi Klinik Spesialis Kelamin

Klinik Sentosa - Klinik Spesialis Kelamin di Jakarta

Klinik Utama Sentosa, Jakarta – Siapa saja dapat pergi ke klinik kelamin, berapa pun usianya. Beberapa klinik mengadakan sesi untuk kelompok orang tertentu, termasuk kaum muda, pria gay, dan lesbian.

Perlunya Ke Klinik Kelamin Terbaik dan Terpercaya

Anda mungkin perlu membuat janji temu di beberapa klinik, sementara klinik lain menawarkan sesi “drop-in”, di mana Anda dapat datang tanpa membuat janji. Pengaturan yang tepat harus di buat sehingga orang dengan kebutuhan khusus dapat mengakses layanan kesehatan seksual – misalnya, menyediakan akses ke juru bahasa.

Juga harus ada fasilitas klinik untuk penyandang disabilitas fisik, ketidakmampuan belajar, orang yang pernah mengalami pelecehan seksual, pekerja seks dan mereka yang menyalahgunakan zat. Semua layanan gratis dan sepenuhnya rahasia, dan semua tes bersifat opsional.

Jika mengalami gejala yang di sebutkan di atas sebaiknya pergi langsung ke klinik kelamin daripada ke dokter umum.

Atau pun Anda menderita IMS, perlengkapan medis klinik sangat sesuai dan dapat melakukan penyelidikan yang lebih menyeluruh dengan cepat.

Apabila pernah melakukan hubungan seks tanpa kondom atau merasa berisiko untuk tertular, penting bagi Anda untuk melakukan tes sesegera mungkin.

Klinik Kelamin di Jakarta

Salah satu klinik spesialis kelamin terbaik yang bisa Anda kunjungi adalah Klinik Sentosa, di mana staff di klinik kelamin Sentosa terbiasa menangani masalah kesehatan seksual atau kelamin dan tidak akan malu tentang apa pun yang ingin Anda diskusikan. Dokter hanya akan bertanya tentang gejala yang anda alami untuk menemukan diagnosis yang benar dan mengobati IMS dengan segera sehingga kemungkinan komplikasi lebih kecil.

Banyak orang tidak mengalami gejala apapun ketika mereka terkena IMS dan tidak di obati beberapa IMS dapat berkembang menjadi masalah kesehatan yang lebih serius, jadi jika Anda melakukan hubungan seks tanpa kondom atau berpikir Anda mungkin berisiko, penting bagi Anda untuk melakukan tes sesegera mungkin.

Pengujian Tes pada IMS

Di klinik kelamin Sentosa ini menawarkan tes untuk IMS, seperti:

  • Klamidia
  • Gonorea
  • Sipilis
  • Bulu kemaluan
Klinik spesialis kelamin solusi tepat bagi Anda yang merasa memiliki masalah atau penyakit pada kulit kelamin, segera konsultasi online gratis di Klinik Sentosa Jakarta.
Ilustrasi Dokter Spesialis Kulit Kelamin di Jakarta – Credit Image: sentosaklinik.com

Bergantung pada IMS mana yang Anda uji, tes dapat mencakup:

  • Pemeriksaan alat kelamin, anus, mulut dan kulit
  • Memberikan sampel urin
  • Diambil sampel darahnya
  • Usap dari uretra Anda (saluran tempat Anda buang air kecil) untuk pria dan wanita
  • Usap dari tenggorokan atau pantat Anda
  • Untuk wanita, usap dari vagina atau leher rahim Anda (bagian bawah rahim)
  • Pemeriksaan dalam untuk wanita

Dengan memeriksa situs web Klinik Sentosa. Maka, anda akan mendapatkan konseling pra-pengujian dengan Dokter yang spesialis menangani penyakit kulit kelamin, sehingga Dokter yang handa di klinik kami akan membantu anda untuk menyembuhkan dari gejala yang anda alami.

Mengapa harus mengunjungi Klinik Sentosa

Karena di Klinik Sentosa ketika Anda mengunjungi Klinik kami, kemungkinan besar Anda menemui Dokter atau Perawat spesialis kulit kelamin di klinik kami. Setelah itu, Anda akan di tanyakan beberapa pertanyaan langsung.

Dokter akan bertanya tentang riwayat seksual Anda, jadi cobalah jujur dan jawab setiap pertanyaan. Ketika Anda masuk ke ruang pasien, Anda akan di minta untuk menjelaskan gejala Anda dengan Dokter.

Pertanyaan yang akan ditanyakan oleh Dokter atau Perawat kepada Anda biasanya meliputi:

  • Kapan terakhir kali Anda berhubungan seks.
  • Jika Anda pernah melakukan hubungan seks tanpa kondom.
  • Apa gejala Anda (jika ada).
  • Jika Anda berpikir Anda mungkin memiliki infeksi menular seksual.
  • Kapan menstruasi terakhir Anda dan apakah Anda berpikir Anda mungkin hamil.

Konsultasi di Klinik Utama Sentosa

Klinik Utama Sentosa adalah klinik spesialis penyakit kelamin dan penyakit menular seksual yang berada di Jakarta. Terdapat beragam pilihan metode pengobatan yang tersedia untuk mengatasi berbagai masalah kelamin dan penyakit menular seksual dengan efektif. Sebagai klinik spesialis kelamin dan pusat medis terkemuka, Klinik Utama Sentosa menawarkan pengobatan dan perawatan yang komprehensif guna mengatasi kondisi Anda. ⇒ [Live Chat WhatsApp]

Dokter ahli serta tim medis yang terampil dan berpengalaman akan melakukan evaluasi menyeluruh terhadap kondisi Anda dan merencanakan penanganan yang sesuai, mereka dapat memberikan pengobatan berdasarkan penyebab spesifik penyakit Anda. Selain itu, mereka juga akan memberikan saran dan petunjuk tentang perawatan mandiri yang tepat untuk mencegah kambuhnya penyakit di masa depan. ⇒ [Tanya Dokter Kelamin]

Pengobatan di Klinik Utama Sentosa juga dilengkapi dengan fasilitas yang modern dengan teknologi medis terkini untuk memastikan diagnosis yang akurat dan penanganan yang tepat. Klinik Utama Sentosa sebagai klinik spesialis kelamin, sangat mengutamakan privasi dan kenyamanan pasien serta mengedepankan etika profesional dalam setiap aspek perawatan yang diberikan.

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta