Rekomendasi! Ini Tempat Pengobatan Lemah Syahwat di Jakarta

Tempat Pengobatan Lemah Syahwat di Jakarta

Mengalami lemah syahwat dapat menurunkan rasa percaya diri seorang pria. Melakukan pengobatan di tempat yang tepat merupakan pilihan terbaik, salah satunya di klinik impotensi Jakarta, Klinik Utama Sentosa.

Kondisi lemah syahwat tentunya membuat hubungan seksual menjadi tidak harmonis, bahkan menyebabkan stres, depresi, dan merasa harga diri rendah.

Meski gangguan terhadap lemah syahwat atau impotensi ini terbilang tidak berbahaya, namun banyak yang masih mengabaikannya. Pastikan Anda menyadari tanda serta gejala awal yang timbul sehingga penanganannya tidak terlambat.

Baca Juga: Impotensi? Ini Cara Penanganan yang Tepat!

Dengan melakukan konsultasi di tempat pengobatan lemah syahwat yang tepat akan mengatasi serta mengidentifikasi penyebab serta faktor risiko dari gangguan seksual ini.

Apa Itu Lemah Syahwat?

Lemah syahwat merupakan gangguan seksual bagi pria karena penis tidak mendapatkan atau mempertahankan ereksi sehingga tidak cukup untuk memberikan kepuasan kepada pasangan.

Padahal, kondisi tersebut dapat menyebabkan masalah seksual lainnya, seperti: libido rendah, ejakulasi dini, anorgasmia, dan ejakulasi tertunda.

Faktor paling penting saat seseorang mengalami gejala lemah syahwat karena fisik dan psikis. Bahkan, untuk beberapa kasus menurut American Diabates Associaton menyebabkan bahwa beberapa faktor dapat meningkatkan pria mengalami lemah syahwat:

  • Merokok
  • Jarang berolah raga atau tidak aktif bergerak
  • Kelebihan berat badan
  • Kelainan pada penis
  • Efek samping dari obat-obatan tertentu

Gejala Lemah Syahwat

Lemah syahwat terjadi karena adanya gangguan penyempitan pada pembuluh darah sehingga sirkulasi darah ke penis menjadi tersumbat.

Ereksi sendiri terjadi karena hasil peningkatan aliran darah tersebut yang terangsang oleh pikiran seksual atau kontak langsung.

Bagi pria, gejala lemah syahwat bisa saja terjadi pada berbagai usia dan yang paling umum adalah kesulitan ereksi dan mempertahankan ereksi saat berhubungan intim.

Klinik Utama Sentosa - tempat pengobatan lemah syahwat di Jakarta
Foto salah satu ruang tunggu di Klinik Utama Sentosa Jakarta – Credit Image: sentosaklinik.com

Bahkan, seorang pria yang terkena gangguan lemah syahwat juga tidak mengalami ereksi pada pagi hari.

Di samping itu, tanda dari lemah syahwat lainnya adalah kurangnya gairah seks dan sensitivitas pada penis yang tidak maksimal.

Oleh sebab itu, gejala yang timbul dari lemah syahwat atau impotensi ini dapat segera teratasi dengan melakukan pemeriksaan di tempat pengobatan atau klinik.

Tempat Pengobatan Lemah Syahwat

Jika kondisi lemah syahwat secara terus-menerus terjadi saat berhubungan seksual maka sebaiknya lakukan pemeriksaan dengan dokter andrologi maupun klinik impotensi terdekat.

Baca Juga: 5 Penyebab Lemah Syahwat dan Cara Mengatasinya

Bagi Anda yang berada di Jakarta, khususnya di Jakarta Utara dapat memeriksakan kondisi lemah syahwat tersebut di Klinik Utama Sentosa.

Di klinik spesialis penyakit kelamin ini menangani berbagai jenis penyakit kelamin yang menginfeksi pria maupun wanita, termasuk gangguan impotensi atau lemah syahwat.

Anda pun dapat melakukan konsultasi terlebih dahulu secara online dan gratis melalui layanan live chat, whatsapp, maupun telepon dengan konsultan medis kami yang tersedia selama 24 jam.

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta