Rekomendasi Tempat Pemeriksaan Kencing Nanah

Pemeriksaan Kencing Nanah di Klinik Terdekat

Kencing nanah atau gonore merupakan jenis dari infeksi menular seksual dengan gejala awalnya keluar nanah pada saat berkemih. Terkadang juga tidak timbul gejalanya, untuk itu perlu pemeriksaan pada kencing nanah untuk memastikannya.

Baca Juga : Pengobatan Gonore Di Klinik Kelamin Jakarta

Penyakit tersebut penyebabnya oleh bakteri Neisseria Gonorrhoeae yang cukup menular. Gonore sering menularkan pada pasangan yang melakukan aktivitas seksual secara vagina, oral, maupun anal.

Penyakit ini bisa terjadi baerakibat pada mainan seks yang sudah terkontaminasi, serta aktivitas seksual yang tidak menggunakan alat kontrasepsi.

Tak hanya orang dewasa yang aktif secara seksual, nyatanya ibu hamil juga bisa terinfeksi dan bisa menular pada bayi yang akan lahir. Untuk bayi yang terkena gonore dan akan menyerang pada bagian mata.

Bagaimana Dokter Melakukan Pemeriksaan Pada Kencing Nanah?

Biasanya infeksi gonore mudah untuk terdeteksi pada dokter yang mulai dari  melakukan wawancara tentang keluhan yang pasien rasakan serta bagaimana perilaku seksual pasien selama ini.

Untuk memudahkan mendiagnosis dokter dapat melakukan pemeriksaan kencing nanah di laboratorium dari sampel lendir pada uretra maupun leher rahim.

Diagnosis Gonore

Dokter ahli penyakit kelamin bisa mendiagnosis penyakit gonore dengan cara:

  • Tes Urine, pemeriksaan tersebut dapat membantu untuk mendeteksi bakteri di uretra pada pengidap.
  • Tes Darah, ters tersebut bertujuan untuk mengetahui apakah infeksi tersebut sudah menyebar ke dalam darah.
  • Pemeriksaan sampel cairan, metode tersebut dengan cara menyeka area yang terindentifikasi mengalami gonore.
  • Pada wanita, untuk saat ini terdapat alat tes gonore yang bisa dilakukan sendiri dirumah. Lalu, alat tes tersebut akan dikirim pada laboratorium.

Kapan harus ke dokter?

Penyakit tersebut penyebabnya oleh bakteri Neisseria Gonorrhoeae yang cukup menular. Gonore sering menularkan pada pasangan yang melakukan aktivitas seksual secara vagina, oral, maupun anal.
Pemeriksaan Kencing Nanah

Bila kamu melakukan aktivitas seksual dengan seseorang yang mengidap gonore dan mengalami gejalanya dari infeksi menular seksual tersebut, ada baiknya segeralah untuk menemui dokter spesialis penyakit kelamin untuk melakukan pemeriksaan.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam

Jika mengalami kencing nanah segeralah kunjungi klinik spesialis penyakit kelamin terdekat untuk pengobatannya, anda bisa tanyakan dengan dokter spesialis kelamin.

Maka carilah referensi klinik untuk penyakit kelamin dan penyakit menular seksual dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Baca Juga : Biaya Tes Gonore Di Jakarta

Klinik Spesialis Penyakit Kelamin kami memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional dengan pelayanan ramah dan memuaskan untuk pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang canggih dan modern.

Jika kamu memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera diatas.

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta