Biaya Tes Gonore Di Jakarta

Biaya Tes Gonore Di Jakarta

Mengalami gonore memang sangat mengganggu aktivitas sehari-hari. Ketika ada keinginan untuk berobat anda bingung dengan biaya tes untuk pengobatan gonore yang mahal. Nyatanya, tidak semua pengobatan di Klinik kelamin maupun Rumah Sakit untuk gonore itu mahal.

Baca Juga : Biaya Pengobatan Untuk Penyakit Gonore Di Klinik Sentosa

Bila menderita gonore dan tidak melakukan pengobatan sejak dini, penyakit kencing nanah ini akan menimbulkan komplikasi yang berbahaya pada tubuh. Jangan biarkan penyakit ini untuk membahayakan diri anda.

Periksakan pada dokter spesialis kelamin yang ahli dalam pengobatan penyakit ini. Agar gonore bisa disembuhkan dari awal dan terhindar dari komplikasi yang berbahaya pada tubuh anda.

Pengobatan Gonore atau Kencing Nanah

Pengobatan pada gonore atau kencing nanah bisa melakukannya dengan pemberian obat antibiotik. Akan tetapi, obat antibiotik juga harus dengan resep dokter. Sebelum dokter spesialis kelamin memberikan resep obat antibiotik, anda harus melakukan beberapa pemeriksaan terlebih dahulu.

Kapan harus melakukan konsultasi pada dokter?

Konsultasilah dengan dokter spesialis kelamin bila merasakan gejala gonore, supaya bisa melakukan pemeriksaan serta pengobatan yang tepat. Ada baiknya melakukan pengobatan gonore dengan pasangan anda guna untuk terhindar dari efek tertular dari pasangan.

Diagnosis dokter

Menentukan diagnosis penyakit gonore, dokter spesialis kelamin akan melakukan berbagai pemeriksaan yang berupa wawancara, pemeriksaan fisik, dan pemeriksaan penunjang lainnya.

Dan pemeriksaan penunjang biasanya dilakukan dengan cara mengambil cairan atau nanah dari penis atau vagina. Selanjutnya cairan yang dokter ambil akan diperiksa pada laboratorium.

Bila menderita gonore dan tidak melakukan pengobatan sejak dini, penyakit kencing nanah ini akan menimbulkan komplikasi yang berbahaya pada tubuh. Jangan biarkan penyakit ini untuk membahayakan diri anda.
Biaya tes gonore

1. Wawancara medis

Dokter akan menanyakan pada pasien terkait mengalami keluhan atau gejala apa. Sejak kapan keluhan tersebut muncul, riwayat aktivitas seksual anda seperti apa dengan contoh sering ganti pasangan atau menggunakan pengaman atau tidaknya, dan ada riwayat terinfeksi gonore sebelumnya.

2. Pemeriksaan fisik

Pemeriksaan fisik dokter melakukannya pada area kelamin saja. Pada pria, dokter akan memeriksa apakah ada kemerahan atau bengkak pada area testis, terasa nyeri pada sekitar penis, dan ada atau tidaknya cairan nanah pada penis.

Sedangkan untuk wanita, dokter akan melakkukan pemeriksaan pada area genitalia eksterna, seperti contoh klitoris atau labia, apakah ada bengkak atau nyeri, dan ada atau tidaknya cairan.

3. Pemeriksaan penunjang

Pemeriksaan penunjang yang dokter lakukan bisa berupa :

  • Pemeriksaan sampel cairan tubuh
  • Tes urine

Biaya pengobatan gonore

Besar atau kecilnya biaya pengobatan kencing nanah tergantung pada kondisi pasien, jenis tindakan medis yang dokter lakukan, atau pilihan klinik kelamin dan rumah sakit.

Konsultasikan di Klinik Kulit Kelamin

Itulah beberapa fakta yang mengenai Biaya Tes Gonore Di Jakarta bisa tergantung pada jenis pemeriksaan yang anda pilih maupun pemillihan Klinik Spesialis kelamin dan RUmah sakit

Baca Juga : Klinik Sentosa : Pengobatan Gonore Terdekat Dengan Biaya Terjangkau

Di Klinik Utama Sentosa, biaya pengobatan pada gonore yang terjangkau bisa menjadi pillihjan anda untuk berobat. Selain itu, Dokter Ahli Kelamin yang berpengalaman, staff medis yang melayani dengan ramah, serta peralatan medis yang lengkap dan modern merupakan salah satu unggulan dari kami.

Jika kamu memiliki penyakit menular seksual yang mengganggu, bisa hubungi Klinik Utama Sentosa. dengan fitur Live Chat WA sehingga bisa konsultasi online secara gratis, dan bisa memudahkan anda dan tidak perlu repot lagi untuk bolak balik ke klinik.

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta