Segera Lakukan Pengobatan Disfungsi Ereksi Yuk

Segera Lakukan Pengobatan Disfungsi Ereksi Yuk

Disfungsi ereksi memang tidak berbahaya dari segi kesehatan fisik. Akan tetapi, disfungsi ereksi harus mendpatkan pengobatan oleh dokter andrologi. Disfungsi ereksi juga dapat menurunkan kualitas dalam berhubungan intim sehingga dapat berpotensi kurang percaya diri, depresi, sampai kesulitan memiliki buah hati.

Baca Juga : Klinik Utama Sentosa Layanan Untuk Mengatasi Impoten Terdekat

Disfungsi bagi sebagian orang mengenalnya sebagai istilah impotensi. Lantas bagaimanakah pengobatan yang dokter berikan?

Apa Itu Disfungsi Ereksi?

Disfungsi bagi sebagian orang mengenalnya sebagai istilah impotensi. Lantas bagaimanakah pengobatan yang dokter berikan?
Pengobatan Disfungsi Ereksi

Disfungsi ereksi atau impotensi adalah kondisi pria ketika tidak memiliki kemampuan untuk mencapai dan mempertahankan ereksi terhadap penisyang cukup untuk mendapatkan rasa puas secara seksual.

Disfungsi ereksi tersebut bisa menjadi tanda dari masalah kesehatan lainnya yang butuh perawatan medis. Seperti contoh penyakit jantung dan pembuluh darah. Masalah kesehatan tersebut bisa memengaruhi kualitas hidup, yang mungkin anda merasa kurang percaya diri, depresi dan lain sebagainya.

Gejalanya

Gejala utama dari disfungsi ereksi ialah ketidakmampuan penis untuk mencapai ereksi, walaupun sudah dapat ransangan pada saat melakukan hubungan seksual. Disfungsi ereksi akan menjadi masalah jangka pendek maupun panjang. Dan mungkin anda akan mengalami kondisi, antara lain:

  • Terkadang jarang mengalami ereksi, akan tetapi tidak setiap saat melakukan hubungan seksual
  • Mampu ereksi, akan tetapi tidak bertahan dengan lama untuk mencapai kepuasan
  • Tidak bisa ereksi kapanpun

Pengobatan Disfungsi Ereksi

Umumnya, tidak ada perawatan maupun pengobatan yang khusus bagi penderita disfungsi ereksi. Pengobatan pada dokter akan dilakukan sesuai dengan penyebab dari si penderita. Berikut beberapa saran dari dokter andrologi :

  • Obat minum atas anjuran dokter
  • Pompa vakum pada penis
  • Terapi suntik
  • Terapi gelombang kejut
  • Terapi pada hormon testosteron

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam

Dengan pembahasan kali ini mengenai Segera Lakukan Pengobatan Disfungsi Ereksi Yuk bagi anda yang mencari referensi klinik untuk penyakit kelamin dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Baca Juga : Klinik Sentosa Jakarta Layanan Untuk Menangani Impotensi

Klinik Utama Sentosa kami memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang handal dalam bidangnuya dengan pelayanan ramah dan memuaskan untuk pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang lengkap.

Jika kamu memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Kelamin pada nomor yang tertera diatas.

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta