Apakah Kondiloma Akuminata Bisa Sembuh?

Apakah Kondiloma Akuminata Bisa Sembuh?

Dengan mendapatkan penanganan yang tepat, maka kondiloma akuminata bisa sembuh, walaupun sering kambuh. Efektivitas dalam penanganan sangatlah bergantung ukuran dan metodenya.

Baca Juga : Metode Pengobatan Untuk Kutil Kelamin Di Klinik Sentosa

Kondiloma akuminata atau kutil kelamin memiliki tanda benjolan yang tumbuh pada area kelamin, dubur, mulut, dan juga tenggorokan. Kutil kelamin terjadi karena adanya virus dari menular seksual.

Virus ini adlaah Human Papillomavirus dan banyak sekali jenisnya. Ada 360.000 orang Amerika tertular penyakit ini tiap tahunnya, sekitar 80 persen dari kasus orang mengalaminya pada usia sekitar 17-33 tahun.

Meski penyakit ini tidak mengacam nyawa, akan tetapi virus ini menyebabkan komplikasi, dalam tipe kanker tertentu. Hal tersebut membuat tidak nyaman bila anda mengalami penyakit ini.

Karena kutil kelamin menimbulkan rasa gatal dan menjadi aib memalukan, sehingga dapat melindungi diri penularan virus tersebut.

Lakukan Beberapa Cara Agar Kondiloma Akuminata Bisa Sembuh

Pengobatan

Metode pengobatan untuk kutil kelamin bisa berdasarkan dari diagnosis dokter ahli penyakit kelamin.

Padahal kondiloma akuminata bisa sembuh dengan sendirinya, akan tetapi bisa kambuh sendiri dan dapat menyebar.

Oleh sebab itu banyak orang yang memutuskan untuk mengambil tindakan pada penyakit ini karena merasa risih.

Terkecuali kalau seseorang tidak terganggu dan tidak merasakan gejala, bisa menunggu kutil tersebut sembuh dengan sendirinya.

Sebaliknya, bila merasa tidak nyaman ada baiknya unuk mengobati kutil kelamin, konsultasikan dengan dokter ahli kelamin agar bisa berdiskusi tentang perawatan pada kutil kelamin.

Beberapa obat seperti obat oles maupun bermacam cara metode medis pada kutil kelamin seperti laser, operasi, ataupun membekukan kutil kelamin.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam

Jika mengalami kondiloma akuminata atau kutil kelamin, segeralah kunjungi klinik spesialis penyakit kelamin terdekat dan berbagai macam cara pengobatan.

Maka carilah referensi klinik untuk penyakit kelamin dan penyakit menular seksual dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Baca Juga : Klinik Sentosa Jakarta – Pengobatan Untuk Penyakit Kutil Kelamin

Klinik Spesialis Penyakit Kelamin kami memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional dengan pelayanan ramah dan memuaskan untuk pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang canggih dan modern.

Jika kamu memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera diatas.

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta