Klinik Sentosa Jakarta – Pengobatan Untuk Penyakit Kutil Kelamin

Klinik Sentosa Jakarta - Pengobatan Untuk Penyakit Kutil Kelamin

Banyaknya permasalah seputar kelamin seperti contoh kutil kelamin dan penyakit menular seksual lainnya yang dapat anda periksakan pada klinik kelamin di jakarta.

Klinik Sentosa Jakarta merupakan salah satu klinik yang dapat mengobati anda dari berbagai macam penyakit menular seksual seperti kutil kelamin, kencing nanah (gonore), dan lainnya.

Baca Juga : Kutil Kelamin : Apakah Bisa Dialami Oleh Pria

Kutil kelamin sangat berbahaya bila anda mengobatinya dengan sendiri dan tidak melalui dokter spesialis kelamin. Maka dari itu, kunjungi klinik kelamin terdekat anda atau di jakarta agar kutil kelamin tidak menyebar pada pasanganmu.

Kutil kelamin

Klinik sentosa merupakjan klinik yang menyediakan berbagai macam layanan untuk penyakti menular seksual terkait kutil kelamin, gonore, klamidia dan macam jenis lainnya pada penyakit menular seksual.
Klinik Kutil Kelamin Jakarta

Pengertian

Kutil kelamin adalah penyakit kulit yang dengan tanda munculnya semacam daging berwarna kemerahan atau hitam sekitar area kelamin atau anus. Terkadang kutil kelamin terlihat seperti kembang kol. Kutil kelamin secara medis mengenalnya sebagai Condyloma Acuminata.

Penyakit ini merupakan bagian dari penyakit menular seksual. Oleh karena itu, beberapa penderita kutil kelamin juga mengalami penyakit menular seksual lainnya. Kutil kelamin bisa menyerang siapa saja, baik wanita maupun pria.

Gejala atau tanda kutil kelamin

Gejala kutil kelamin wanita maupun pria bisa mengalaminya. Setelah terinfeksi HPV, kutil mungkin tidak langsung muncul. Munculnya kutil bisa berminggu-minggu hingga bertahun-tahun setelah infeksi.

Bahkan, banyak dari mereka yang tidak menyadari memiliki kutil karena tidak terlihat. Pada wanita, kutil dapat muncul pada vulva, area dinding vagina, area antara alat kelamin luar dan anus, lubang anus, dan leher rahim.

Sedangkan pada pria, kutil kelamin bisa muncul sekitar paha, penis, skrotum, dan anus. Kutil kelamin juga bisa muncul pada sekitar mulut, tenggorokan, bibir dan lidah jika penderita dan pasangannya melakukan seks oral.

Baca Juga : Penyebab Kutil Kelamin

Tanda dan gejala kutil kelamin

  • Gatal dan rasa tidak nyaman pada alat kelamin.
  • Pendarahan saat berhubungan seksual.
  • Kutil berbentuk seperti kembang kol karena beberapa kutil yang berdekatan saling menempel.
  • Kutil kecil, bengkak, atau benjolan di kulit, berdaging merah, kecoklatan atau merah muda di area kelamin.

Pada pasien dengan penurunan daya tahan tubuh (imunitas) seperti HIV atau mengonsumsi obat untuk menurunkan kekebalan, kutil dapat berkembang lebih cepat dan lebih rentan terhadap infeksi HPV.

Kutil kelamin bisa sangat kecil dan rata sehingga pasien mungkin tidak mengenalinya sebagai kelainan. Jika kutilnya kecil, biasanya keluhan pasien berupa keputihan, gatal, berdarah dan rasa panas.

Layanan Konsultasi Online Secara Gratis

Inilah fakta mengenai Klinik Sentosa Jakarta – Pengobatan Untuk Penyakit Kutil Kelamin yang dapat kamu ketahui, agar kamu bisa selalu waspada dengan penyakit menular seksual.

Di Klinik Sentosa memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional dan mengutamakan pelayanan yang ramah dan baik terhadap pasien sebagai bentuk kepuasan dalam pelayanan yang kami berika pada pasien.

Dengan memiliki layanan konsultasi gratis secara online, akan mempermudah anda dalam pelayanan pengobatan. Jika kamu memiliki penyakit menular seksual yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Sentosa dan ikuti sosial media kami :

Instagram : @kliniksentosajakarta

Twitter : @klinik_sentosa

Tiktok : @klinik_sentosa

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta