Bagaimana Cara Mengatasi Lemah Syahwat

Bagaimana Cara Menangani Lemah Syahwat

Lemah syahwat merupakan hasil dari sebuah interaksi kompleks antara sistem pusat perifer seperti hormon, saraf, pembuluh darah, maupun otot polos.

Baca Juga : Cek Biaya Pemeriksaan Tes Impotensi

Ereksi yang tidak maksimal akan terjadi akibat faktor kesehatan fisik ataupun psikologis. Pikiran serta perasaan pria akan mendorong untuk terangsang dan mempertahankan ereksi

Lalu, apa yang menjadi penyebab dari kurang kerasnya terhadap ereksi penis? Cari tahu jawabanya dengan mengunjungi klinik spesialis penyakit kelamin terdekat anda.

Hal yang bisa menyebabkan ereksi penis tidak keras

Ereksi yang tidak keras akan memengaruhi performa serta kenikmatan seksual pada saat melakukan aktivitas seksual.

Beberapa hal yang dapat memengaruhi penis tidak bisa ereksi secara maksimal. Bila anda mengetahui apa penyebabnya , sudah pasti akan mencari cara mengatasinya juga.

Berikut merupakan penjelasan dari penis ereksi tidak keras saat berhubungan intim.

1. Kekurangangan vitamin D

Kandungan vitamin D sangat penting dan memiliki peran penting bagi tubuh pria untuk melancarkan peredaran darah. Tubuh pria yang kurang vitamin D ada kemungkinan mempunyai peredaran darah yang tak lancar.

2. Asupan kafein yang kurang

Manfaat kafein adalah untuk membantu merilekskan pembuluh darah serta otot pada penis. Hal itu dapat meningkatkan aliran darah ke penis pada saat tubuh memperoleh ransangan seksual.

3. Menderita penyakit disfungsi ereksi

Disfungsi ereksi merupakan masalah yang umum terjadi pada pria sehingga tidak bisa ereksi dengan keras. Kondisi tersebut bisa memengaruhi sensasi penis ketika melakukan aktiviitas seksual, sehingga menjadi tidak maksimal.

Cara Mengatasi

cara mengatasi lemah syahwat
Lemah Syahwat

Kalian bisa mencoba beberapa hal berikut agar penis terasa keras dan tahan lama, antara lain:

  • Rutin melakukan olahraga
  • Jangan pernah membeli maupun meminum obat kuat tanpa adanya resep dari dokter
  • Menjaga berat badan supaya ideal
  • Konsumsi makanan yang sehat
  • Menghindari rokok atau konsumsi alkohol

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam

Jika mengalami Lemah Syahwat dan bagaimana cara mengatasi hal tersebut, anda bisa tanyakan dengan dokter spesialis kelamin.

Maka carilah referensi klinik untuk penyakit kelamin dan penyakit menular seksual dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Baca Juga : Impotensi? Ini Cara Penanganan Yang Tepat!

Klinik Kelamin kami memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional dengan pelayanan ramah dan memuaskan untuk pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang canggih dan modern.

Jika kamu memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera diatas.

cara mengatasi lemah syahwat

cara mengatasi lemah syahwat, cara mengatasi lemah syahwat, cara mengatasi lemah syahwat

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta