Cek Biaya Pemeriksaan Tes Impotensi

Cek Biaya Pemeriksaan Tes Impotensi

Impotensi sendiri bukanlah masalah serius, akan tetapi bila tidak melakukan pengobatan pria sendiri yang merasa tidak percaya diri. Apakah mahal biaya untuk melakukan tes impotensi di klinik untuk penyakit kelamin.

Baca Juga : Info Harga Obat Impotensi

Lalu, bagaimanakah prosedur untuk melakukan tes impotensi dan langkah-langkah apa saja yang harus kita taati saat dokter memberikan pengobatannya.

Apa Itu Tes Prosedur Impotensi

Tes impotensi ini merupakan rangkaian pemeriksaan yang tujuannya untuk mencari penyebab dari impotensi. Pemeriksaan tersebut meliputi anamesis yang berupa wawancara kesehatan, pemeriksaan fisik dan pemeriksaan penunjang, seperti contoh pemeriksaan darah, urine, dan lain sebagainya.

Impotensi merupakan ketidakmampuan pada penis untuk melakukan atau mempertahankan ereksi pada saat melakukan aktivitas hubungan seksual. Memperkirakan 1 dari 10 pria akan mengalami disfungsi ereksi dalam hidupnya. Maka sangat perlu melakukan tes impotensi.

Tes impotensi ini merupakan rangkaian pemeriksaan yang tujuannya untuk mencari penyebab dari impotensi. Pemeriksaan tersebut meliputi anamesis yang berupa wawancara kesehatan, pemeriksaan fisik dan pemeriksaan penunjang, seperti contoh pemeriksaan darah, urine, dan lain sebagainya.
Biaya Tes Impotensi

Disfungsi ereksi jarang untuk bisa berdiri dan sering mengeluhkannya. Yang biasa laki-laki sering mengeluh pada penurunan libido atau masalah orgasme serta ejakulasi.

Seorang pria untuk bisa berdiri harus ada koordinasi dari bebagai organ, yang mulai dari otak, sampai kelenjar guna mengontrol hormon ke pembuluh darah serta penis.

Kenapa harus melakukan prosedur tes impotensi?

Tes impotensi sangat penting guna mendeteksi kombinasi antara penyebab disfungsi ereksi agar terapi yang dokter berikan bisa akurat. Kombinasi tersebut sering terjadi dan menyebabkan masalah pembuluh darah, saraf, atau psikologi.

Persiapan sebelum menjalani prosedur tes impotensi

Tidak perlu mempersiapkan secara khusus pada saat menjalani tes impotensi. Rangkaiannya hanya pemeriksaan laboratorium, berpuasa 8-10 jam sebelum mengambil darah. Pada saat berpuasa, anda hanya boleh minum air putih.

Berikut prosedur yang dokter jalankan pada tes impotensi.

1. Anamnesis atau wawancara

Dokter andrologi akan melakukan wawancara serta menggali status kesehatan yang meliputi gejala yang dirasakan, riwayat kesehatan, riwayat aktivitas hubungan seksual serta riwayat konsumsi obat-obatan.

2. Pemeriksaan fisik

Dokter akan melakukan pengukuran tekanan darah, detak jantung, dan suhu tubuh serta melakukan pemeriksaan kondisi pada penis dan testis. Yang selanjutnya dokter akan melakukan pengujian pada refleks saraf, secara sensorik maupun motorik.

3. Melakukan pemeriksaan penunjang

Setelah melakukan wawancara dan pemeriksaan fisik. Dokter akan merekomendasikan beberapa pemeriksaan penunjang, yaitu tes laboratorium dan pemeriksaan urine.

Baca Juga : Penanganan Dokter Spesialis Impotensi Di Jakarta

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam

Halo-halo pada kali ini kami membahas mengenai Cek Biaya Pemeriksaan Tes Impotensi bagi anda yang mencari referensi klinik untuk penyakit kelamin dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Klinik Kelamin kami memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional dengan pelayanan ramah dan memuaskan untuk pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang lengkap.

Jika kamu memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Kelamin pada nomor yang tertera diatas.

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta