Bermacam Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Bermacam Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Jika 1 dari 4 pria di dunia mengalami ejakulasi dini pada saat berhubungan seksual. Lalu seseorang mengeluhkan hal tersebut, ada beberapa cara untuk mengatasi ejakulasi dini. Mulai dari cara yang mandiri maupun dengan cara medis dari dokter.

Baca Juga : 5 Penyakit Yang Merupakan Penyebab Impotensi

Ejakulasi dini merupakan kondisi pria sat berejakulasi ataupun mengeluarkan sperma yang terlalu cepat. Pada beberapa kasus, ejakulasi dini bisa terjadi sebelum melakukan penetrasi seksual.

Seseorang bisa mengatakan bahwa yang mengalami ejakulasi dini apabila memiliki keluhan tersebut sudah menetap selama 6 bulan bahkan lebih. Dengan mengunjungi klinik untuk penyakit kelamin, seseorang dapat berkonsultasi dengan dokter spesialis kelamin dan melakukan pengobatan.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini yang sering terjadi berulang kali tentu akan membuat seorang pria merasa stress dan frustasi. Agar ejakulasi dini teratasi, seseorang dapat melakukan beberapa cara yang dapat dilakukan, antara lain :

1. Lakukan latihan untuk masturbasi

Sebelum melakukan masturbasi ada baiknya untuk mencoba rileks terlebih dahulu. Jika merasa sudah rileks, mulailah untuk bermasturbasi lalu perhatikan apakah ada stimulasi yang anda rasakan ketika hendak untuk ejakulasi.

2. Senam kegel

Senam kegel merupakan satu satunya cara yang ampuh untuk mengatasi ejakulasi dini. Latihan tersebut berupa latihan fisik yang dapat memperkuat otot dasar panggul agar membantu lebih kuat untuk mengontrol ransangan.

3. Teknik pause-squeeze

Teknik ini dapat melakukannya sendiri ataupun berdua oleh pasangan ketika melakukan aktivitas hubungan seksual. Yaitu dengan cara menghentikan penetrasi sejenak sebelum melakukan ejakulasi dini atau meminta pasangan untuk meremas batang penis.

4. Mencabut penis sebelum klimaks

Ejakulasi dini merupakan kondisi pria sat berejakulasi ataupun mengeluarkan sperma yang terlalu cepat. Pada beberapa kasus, ejakulasi dini bisa terjadi sebelum melakukan penetrasi seksual.
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Jika seseorang sudah mulai mendekati klimaks pada saat melakukan aktivitas dengan pasangan, segeralah mencabut penis anda dari vagina maupun dubur pasangan anda.

5. Menggunakan pengaman pada saat berhubungan

Pengaman (kondom) dapat menurunkan sensitivitas penis hingga menunda ejakulasi dini. Gunakanlah pengaman yang berbahan lateks yang tebal , jika perlu mengandung bahan yang memiliki efek kebas atau mati rasa untuk sementara.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam

Jika mengalami Ejakulasi Dini, segeralah cari referensi klinik untuk penyakit kelamin dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Klinik Kelamin kami memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional dengan pelayanan ramah dan memuaskan untuk pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta fasilitas yang lengkap.

Baca Juga : Klinik Sentosa Solusi Untuk Mengatasi Impotensi

Jika kamu memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Kelamin pada nomor yang tertera diatas.

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta