Berapa Biaya Berobat ke Dokter Andrologi?

biaya berobat ke dokter andrologi

Tidak semahal yang ada dibayangan anda untuk berobat ke dokter andrologi. Umumnya, semua biaya tergantung jenis penyakit dan cara pengobatannya.

Penderita infeksi menular seksual (IMS) harus mendapat penanganan khusus secara langsung oleh dokter ahli dan staf yang berpengalaman pada bidangnya.

Baca Juga : Dokter Andrologi Terdekat dari Lokasi Saya

Di Klinik Utama Sentosa Jakarta ini juga memberikan kemudahan bagi pasien yaitu dengan mempunyai konsultasi online gratis.

Kisaran Biaya Berobat ke Dokter Andrologi

Dengan visi mengkedepankan sisi profesionalisme dalam bekerja serta mengkedepankan kode etik kedokteran untuk kesembuhan pasien.

Klinik Utama Sentosa Jakarta sudah memfasilitasi pasien dengan ruang labotarium, ruang USG, ruang terapi dan ruang pengobatan.

Klinik kelamin terpercaya ini juga mengutamakan kenyamanan pasien dalam masa konsultasi sampai masa pengobatan juga sangat menjaga privasi pasien yang datang berobat.

Biaya berobat dan perawatan medis yang ada juga sangat terjangkau. Dengan biaya yang relatif terjangkau, sehingga anda tidak perlu khawatir untuk memeriksakan diri anda dan pasangan.

Penanganan Penyakit oleh Dokter Andrologi

Dokter Andrologi bisa melakukan diagnosis, perawatan dan pengobatan pada sistem reproduksi pria. Peran androlog ini sangatlah penting pada masa kini.

Terlebih, apabila anda pernah memiliki masalah organ reproduksi atau alat kelamin dan sudah aktif dalam melakukan hubungan seksual atau.

Androlog pada klinik ini akan melakukan pengobatan yang sesuai dengan tingkat keparahan penyakit pada pasien.

Pada beberapa penyakit yang serius tanpa adanya gejala. Dokter akan melakukan tes ulang atau tes laboratorium.

Dokter Andrologi menangani permasalahan penyakil kelamin pria dengan pengobatan modern dan alat-alat medis yang terbaru.

Layanan medis Klinik Utama Sentosa Jakarta memberikan pelayanan terbaik dan terpercaya. Beberapa layanan yang tersedia adalah:

  • Tenaga Medis Profesional
  • Alat Medis Modern
  • Konsultasi Online Gratis
Tidak semahal yang ada dibayangan anda untuk berobat ke dokter andrologi. Biaya yang dibutuhkan untuk pengobatan segala macam jenis penyakit menular seksual (PMS) beragam.
Biaya pengobatan oleh dokter andrologi di klinik Utama Sentosa Jakarta jauh lebih murah dari yang lainnya.

Pengobatan oleh Dokter Andrologi

Di Jakarta terdapat klinik untuk berbagai masalah tentang kelamin pria (andrologi). Klinik Sentosa Jakarta terbuka bagi Anda yang ingin berkonsultasi atau melakukan pemeriksaan kondisi kelamin pria.

Baca Juga : Apa Keperuntukan Dokter Andrologi Pria?

Beberapa masalah atau penyakit bisa saja tidak ada gejala awalnya. Namun disarankan untuk segera melakukan konsultasi ke androlog bila anda mengalami:

  • Alat kelamin terutama penis terasa sakit seperti terbakar. Kondisi seperti ini biasanya berbarengan dengan keluarnya cairan putih (nanah).
  • Penis terasa nyeri saat anda buang air kecil dengan darah.
  • Nyeri pada testis.
  • Kelainan bentuk penis. Misalnya penis yang berbentuk bengkok atau terdapat benjolan tidak normal pada bagian penis atau testis.
  • Timbulnya rasa nyeri pada punggung bagian bawah, panggul atau sekitar area kelamin.

Klinik Utama Sentosa Jakarta mempunyai dokter spesialis andrologi yang terdekat dari lokasi anda yang berada di Jakarta. Serta staf yang sudah berpengalaman dalam membantu pengobatan dan kesembuhan pasien.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta