Cara Mengobati Penyakit Sifilis Pada Wanita Dan Pria

Cara Mengobati Penyakit Sifilis Pada Wanita Dan Pria

Bila seseorang mengalami gejala penyakit sifilis, meskipun penyakit sifilis cuma ada satu tanda yang harus kalian ketahui yaitu terdapat luka pada sekitar kelamin. Segera lah kunjungi klinik spesialis kelamin agar tahu bagaimana cara mengobati penyakit sifilis.

Baca Juga : Bagaimana Cara Mengobati Pada Sifilis

Penyakit raja singa atau sifilis merupakan penyakit menular seksual yang penyebabnya oleh bakteri Treponema Pallidum. Penyakit ini awal mulanya dengan tanda luka pada vagina/penis, dubur, maupun mulut.

Pada kondisi ini bisa menyebar dari orang ke orang lain hanya melalui kontakan kulit ataupun selaput lendir pada luka. Setelah melewati infeksi awal, bakteri tersebut akan tetepa tidak aktif selama beberapa dekade sebelum aktif kembali.

Jika mendapatkan penanganan dengan cepat, maka penyakit ini bisa sembuh dengan cepat hanya pemberian antibiotik. Jika tidak mendapatkan pengobatan penyakit ini akan merusak organ jantung, otak, maupun organ lainnya.

Cara Mengobati Sifilis

Pengobatan utama pada penyakit ini yaitu dengan obat antibiotik saran dari dokter. Berikut penjelasan pengobatan sifilis sesuai dengan jangka waktunya, diantaranya adalah:

1. Sifilis yang kurang dari 2 tahun

Jika penyakit ini berlangsung kurang dari 2 tahun, maka pengobatan pada penyakit ini akan memudahkan dokter dalam menanganinya. Biasanya dokter akan memberikan obat antibiotik lewat suntikan selama 10-14 hari.

Penyakit raja singa atau sifilis merupakan penyakit menular seksual yang penyebabnya oleh bakteri Treponema Pallidum. Penyakit ini awal mulanya dengan tanda luka pada vagina/penis, dubur, maupun mulut.
Cara Mengobati Sifilis

2. Sifilis yang lebih dari 2 tahun

Untuk pengobatan pada sifilis yang lebih dari 2 tahun dan biasanya sudah menyerang pada otak. Dengan menggunakan 2 jenis pengobatan antibotik yaitu dengan cara suntik dan minum.

Pengobatan tersebut harus pasien jalankan selama 2 minggu, dan harus menghindari aktivitas seksual guna menghindari risiko untuk terinfeksi kembali dan menular pada orang lain.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam

Jika mengalami Penyakit Sifilis atau raja singa dan ingin mengetahui pengobatan apa yang harus anda lakukan untuk melakukan pencegahan penyakit tersebut, anda bisa tanyakan dengan dokter spesialis kelamin.

Baca Juga : Klinik Utama Sentosa : Layanan Pengobatan Penyakit Sifilis

Maka carilah referensi klinik untuk penyakit kelamin dan penyakit menular seksual dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Klinik Kelamin kami memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional dengan pelayanan ramah dan memuaskan untuk pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang canggih dan modern.

Jika kamu memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera diatas.

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta