Klinik Utama Sentosa : Layanan Pengobatan Penyakit Sifilis

Klinik Utama Sentosa : Layanan Pengobatan Penyakit Sifilis

Pemeriksaan penyakit sifilis bisa anda lakukan di klinik pengobatan sifilis. Apakah sifilis merupakan penyakit menular seksual? Benar, sifilis merupakan bagian dari penyakit menular seksual.

Sudah tau dong kalau sifilis itu penyakit menular seksual, yang artinya penyakit ini harus mendapatkan perawatan secepatnya. Klinik pengobatan sifilis merupakan klinik yang khusus untuk mengobati penyakit sifilis.

Baca Juga : Ciri-Ciri Dan Penyebab Penyakit Sifilis

Kenapa harus melakukan pengobatan di klinik sifilis?

Karena sifilis bagian dari penyakit menular seksual, jadi harus dapat penanganan yang tepat. Cari tahu di klinik mana yang hanya khusus menangani penyakit menular seksual.

Di klinik utama sentosa menawarkan konsultasi gratis secara online serta biaya perawatan penyakit sifilis yang terjangkau.

Tidak hanya biaya yang terjangkau dan layanan konsultasi online secara gratis, dokter ahli kulit kelamin yang berstandar internasional serta staff medis yang berpengalaman dan alat medis yang canggih dan modern.

Apa Maksud Dari Penyakit Sifilis

Raja singa atau sifilis adalah penyakit menular seksual atau IMS yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Umumnya penyakit sifilis merupakan awal mula dari penyakit ini yaitu dengan luka di sekitar alat kelamin, dubur, atau mulut.

Kemunculan awal luka cenderung tidak disertai rasa nyeri. Karena lukanya tidak terasa nyeri, sifilis terkadang penderitanya tidak langsung mengetahuinya. Meski begitu, penderita sifilis tetap bisa menularkan infeksinya ke orang lain.

Sudah tau dong kalau sifilis itu penyakit menular seksual, yang artinya penyakit ini harus mendapatkan perawatan secepatnya. Klinik pengobatan sifilis merupakan klinik yang khusus untuk mengobati penyakit sifilis.
Klinik Pengobatan Sifilis

Jika tidak segera mendapat penanganan, sifilis berisiko menimbulkan komplikasi penyakit lain, seperti kerusakan jantung, tumor, infeksi HIV, serta gangguan kehamilan dan persalinan bagi ibu hamil.

Penyebab

Bakteri yang dapat menyebabkan sifilis adalah Treponema pallidum. Mikroorganisme ini masuk dan menginfeksi manusia melalui luka pada vagina, penis, anus, bibir atau mulut.

Penularan ini paling sering terjadi saat melakukan aktivitas seksual, baik saat penetrasi penis ke dalam vagina, maupun saat melakukan seks oral atau anal. Selain itu, penyakit ini juga dapat menular dari ibu ke bayinya selama proses persalinan (sifilis kongenital).

Faktor risiko

Seseorang rentan terhadap sifilis, jika ia termasuk dalam kelompok berisiko tinggi, seperti:

  • Jangan menggunakan pelindung (kondom) saat berhubungan badan
  • Hubungan seksual multipartner
  • Homoseksual
  • Penderita HIV

Baca Juga : Perhatikan 5 Bahaya Penyakit Sifilis! Bisa Menyebabkan Kematian

Layanan Konsultasi Online Secara Gratis

Itulah beberapa fakta yang mengenai Klinik Utama Sentosa : Layanan Pengobatan Penyakit Sifilis yang perlu kamu ketahui agar kamu bisa mewaspadai bahwa bahaya penyakit menular seksual ini.

Di Klinik Utama Sentosa memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional. Dan Klinik Utama Sentosa ini sangat mengutamakan pelayanan yang ramah dan baik terhadap pasien.

Dengan menghadirkan layanan konsultasi gratis secara online, akan mempermudah anda dalam pelayanan pengobatan. Jika kamu memiliki penyakit menular seksual yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera di website dan ikuti sosial media kami :

Instagram : @kliniksentosajakarta

Twitter : @klinik_sentosa

Tiktok : @klinik_sentosa

| | |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta