Detail Harga Obat Herpes Kelamin di Klinik

Detail Harga Obat Herpes Kelamin di Klinik

Pemakaian obat yang tidak teratur maka akan mengakibatkan terjadinya efek samping, seperti halnya obat herpes. Jika pemakaian yang berlebihan atau melebihi batas dosis, sebaiknya segera konsultasikan ke tenaga medis.

Harga Obat Herpes

Mengenai harga obat herpes terbilang murah dan bisa Anda temukan di apotik dengan mudah. Namun sebelum itu, Anda harus mengetahui detail kadar yang tersedia di masing-masing kemasan.

Biasanya, saat melakukan pemeriksaan dengan dokter ahli maka pasien akan mendapatkan resep pengobatan. Namun, obat herpes yang dijual pada umumnya tidak bisa menyembuhkan infeksi virus herpes secara total.

Baca Juga: Ciri-Ciri Penyakit Herpes

Obat herpes tersebut hanya mampu mencegah atau mengurangi rasa nyeri dan memperlambat pertumbuhan virus agar tidak lebih parah.

Pengobatan terbaik yang bisa Anda pilih adalah melakukan pemeriksaan secara rutin dengan berbagai rincian tes atau diagnosa di klinik penyakit herpes.

Penyakit Herpes

Herpes merupakan salah satu jenis penyakit kelamin yang terjadi karena adanya infeksi virus di sekitar kulit maupun mulut. Dan umumnya terjadi di area kulit kelamin, anus, mulut, maupun mata.

Jenis penyakit ini dapat menyerang siapa saja, baik pria maupun wanita, termasuk anak-anak dan orang dewasa. Gejala yang timbul pun tidak langsung dapat terlihat karena butuh waktu bulanan hingga tahunan untuk mendeteksi seseorang terinfeksi virus herpes.

Herpes bisa terjadi karena adanya kontak langsung dengan penderita, melakukan hubungan seksual yang tidak aman, atau menggunakan mainan sex secara bergantian. Di samping itu, ciuman bibir dengan penderita herpes mudah menular dengan waktu yang cukup cepat.

Gejala Herpes

Rasa nyeri seperti terbakar dan munculnya bintik kemerahan di area sekitar kulit kelamin maupun mulut merupakan ciri khas dari gejala herpes ini.

Pada pria dan wanita memiliki kesamaan gejala di sekitar area luar kulit kelamin meski pada wanita khususnya akan terjadi keputihan yang agak berlebihan.

Bayi yang baru lahir pun bisa terkena infeksi virus herpes ini karena tertular dari sang ibu yang sudah terdiagnosa herpes. Biasanya, kulit bayi akan mengeluarkan bercak merah serta penurunan daya tahan tubuh.

Konsultasi dan Pemeriksaan di Klinik

Seperti yang telah admin jelaskan di atas mengenai harga obat herpes yang banyak tersedia di apotik bahwa hanya mampu mengurangi rasa sakit maupun memperlambat infeksi virus herpes itu sendiri.

Pada beberapa kasus, seseorang perlu melakukan pengobatan secara berkala serta adanya pengecekan riwayat penyakit lainnya.

Baca Juga: Penanganan Pertama pada Herpes Genital (Kelamin)

Parahnya, jika tidak segera melakukan pengobatan maka si penderita akan mengalami komplikasi yang mempengaruhi organ kelamin pada khususnya serta penyakit lainnya.

Jika penyakit menular seksual ini cukup parah, langkah terbaik adalah melakukan konsultasi dan pemeriksaan di klinik, salah satunya di Klinik Sentosa Jakarta.

Klinik herpes Jakarta yang telah beroperasi sejak 2012 ini memberikan layanan konsultasi online secara gratis.

Anda pun dapat berkonsultasi mengenai gejala herpes selama 24 jam. Harga atau biaya pengobatan di klinik pun cukup terjangkau.

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta