Klinik Sentosa Pengobatan Penyakit Herpes Terbaik dan Terpercaya

Klinik Sentosa Pengobatan Penyakit Herpes Terbaik dan Terpercaya

Penyakit herpes membuatmu tidak nyaman? Jika herpes tumbuh pada badan dan kelamin, kunjungi klinik kelamin untuk melakukan pengobatan pada herpes kelamin anda.

Terkena penyakit herpes pasti membuatmu panik? Jangan khawatir, Penyakit herspes tidak berbahaya akan tetapi dapat menimbulkan rasa tidak nyaman pasa saat anda melakukan aktivitas sehari hari.

Baca Juga : Pengertian : Penyakit Herpes Simplex Virus (HSV)

Dan khawatir bahwa pasangan anda akan mengalami penyakit herpes yang dapat menular melalui hubungan seksual (mulut, vagina, dan dubur) dan air liur.

Bila mengkhawatirkan akan hal itu, anda bisa langsung mengunjungi klinik kelamin agar penyakit herpes mendapatkan pengobatan dari dokter spesialis kelamin.

Penyakit Herpes

Definisi

Terkena penyakit herpes pasti membuatmu panik? Jangan khawatir, Penyakit herspes tidak berbahaya akan tetapi dapat menimbulkan rasa tidak nyaman pasa saat anda melakukan aktivitas sehari hari.
Klinik Pengobatan Herpes

Herpes genital merupakan infeksi menular seksual yang penyebabnya oleh virus herpes simplex (HSV). Cara utama penyebaran virus adalah melalui kontak seksual. Setelah infeksi pertama, virus tetap tidak aktif pada dalam tubuh dan reaktivasi dapat terjadi beberapa kali dalam setahun.

Herpes genital dapat menyebabkan nyeri, gatal, dan luka di area genital. Namun, seseorang yang terinfeksi terkadang juga tidak menunjukkan tanda dan gejala. Jika seseorang sudah terinfeksi, infeksi juga dapat tertular meskipun tidak ada luka yang terlihat.

Penyebab Herpes Genital

Herpes genital penyebabnya adalah virus herpes simpleks (HSV). Virus ini memiliki dua jenis, yaitu:

  • HSV tipe 1, tipe yang umumnya menyebabkan luka atau lecet pada area sekitar mulut. HSV tipe 1 umumnya ditularkan melalui kontak kulit ke kulit, meski bisa juga menyebar ke area genital selama seks oral.
  • HSV tipe 2, tipe yang umumnya menyebabkan herpes genital. Virus ini dapat menular melalui kontak seksual atau kontak kulit. HSV tipe 2 cukup umum dan sangat menular, bahkan jika seseorang tidak memiliki luka terbuka.

Kedua jenis ini sangat menular dan dapat ditularkan dari orang ke orang melalui kontak langsung. Herpes genital umumnya tertular melalui kontak seksual (vaginal, anal, atau oral) dengan orang yang terinfeksi.

Bahkan jika seseorang dengan herpes genital tidak memiliki gejala, mereka masih dapat menularkan kondisi tersebut kepada orang lain.

Pencegahan

Baca Juga : Kenali Penyebab Herpes Kelamin Pada Pria

Beberapa hal yang dapat anda lakukan untuk mencegah atau mengobati herpes genital sejak dini adalah:

  • Menggunakan kondom saat berhubungan seksual dengan pasangan yang belum ketahui status infeksi menular seksualnya.
  • Secara berkala periksa status infeksi menular seksual bagi individu yang berhubungan seks dengan lebih dari satu pasangan.
  • Segera konsultasikan ke dokter jika Anda merasa memiliki tanda dan gejala infeksi menular seksual.
  • Hindari berciuman jika Anda atau pasangan memiliki luka di sekitar mulut.

Layanan Konsultasi Online Secara Gratis

Pembahasan yang mengenai Klinik Sentosa Pengobatan Penyakit Herpes Terbaik dan Terpercaya yang harus untuk tahu supaya Anda selalu senantiasa waspada pada penyakit menular seksual.

Di Klinik Utama Sentosa memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional, pelayanan yang ramah dan baik kepada pasien, dan alat medis yang lengkap dan canggih.

Fitur layanan konsultasi gratis secara online ini akan mempermudah anda dalam pelayanan pengobatan. Jika kamu memiliki penyakit menular seksual yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Sentosa dan ikuti sosial media kami :

Instagram : @kliniksentosajakarta

Twitter : @klinik_sentosa

Tiktok : @klinik_sentosa

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta