Atasi Bahaya Disfungsi Ereksi pada Pria

Bahaya Disfungsi Ereksi pada Pria

Banyak bahaya disfungsi ereksi pada pria yang berusia diatas 50 tahun. 1 dari 5 pria pasti akan mengalami masalah ini dalam suatu fase hidup mereka.

Gangguan disfungsi ereksi mengacu pada ketidakmampuan pria untuk mencapai ereksi pada saat berhubungan intim. Ada berbagai penyebabnya juga. Mari kita membahas bersama dalam artikel ini.

Baca Juga : Pengobatan Disfungsi Ereksi di Klinik Terbaik

Disfungsi Ereksi pada Pria

Faktanya, 1 dari 5 pria dewasa dapat mengalami gangguan disfungsi ereksi. Sedangkan, untuk pria yang berusia diatas 50 tahun akan mendapatkan risiko terkena masalah disfungsi ini lebih banyak.

Proses penuaan mengakibatkan adanya penurunan kemampuan fungsi tubuh dan penurunan hasrat seksual. Selain itu, kelebihan berat badan juga dapat menjadi penyebab lainnya.

Disamping itu, kondisi ini dapat disebabkan karena efek jangka panjang dari aktifitas merokok dan konsumsi alkohol yang berlebihan.

Beberapa penyebabnya antara lain:

  • Masalah psikologis seperti stres dan kecemasan
  • Masalah fisik seperti diabetes dan penyakit jantung
  • Efek samping obat-obatan tertentu.

Gejala gangguan ini dapat berupa:

  • Kesulitan mendapatkan atau mempertahankan ereksi
  • Penurunan hasrat seksual
  • Kesulitan ejakulasi.

Bahaya Disfungsi Ereksi

Untuk kaum pria, tidak kami sarankan untuk mencari pengobatan sendiri. Terutama bagi mereka yang memiliki kelainan kesehatan maupun pria berusia lanjut.

Karena beberapa obat-obatan yang banyak di klaim dapat meningkatkan kinerja seksual. Sering kali justru memperluas pembuluh darah. Sehingga mempunyai efek samping yang berpotensi menyebabkan kematian

Bahaya disfungsi ereksi dapat meliputi:

  • Peningkatan risiko penyakit jantung
  • Penurunan kualitas hidup secara keseluruhan
  • Peningkatan risiko depresi.
Bicarakan dan konsultasikan masalah kesehatan kelamin Anda dengan dokter spesialis penyakit kelamin.
Bahaya gangguan ini dapat diatasi dengan melakukan pemeriksaan di klinik dengan segera.

Penanganan di Klinik

Masalah gangguan seksual ini tidak hanya mengacu pada ketidakmampuan pria untuk ereksi. Tetapi juga seberapa lamanya seorang pria dalam mempertahankan ereksi selama berhubungan seksual.

Pencegahan gangguan ini dengan cara menerapkan pola hidup sehat dan pola makan sehat. Berolah raga secara rutin dan teratur juga menghindari makan makanan berlemak. Kurangi atau bahkan berhenti merokok dan minum minuman berakohol.

Baca Juga : Berkonsultasi dengan Dokter Disfungsi Ereksi, yuk!

Bicarakan dan konsultasikan masalah kesehatan kelamin Anda dengan dokter spesialis penyakit kelamin. Dengan mendatangi Klinik Utama Sentosa, pasien dapat menemukan jalankeluar berupa kesehatan dan kesembuhan untuk masalah kelamin.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta