Temukan Dokter Ahli Pengobatan Impotensi Terdekat

Temukan Dokter Ahli Pengobatan Impotensi Terdekat

Faktanya, sekarang ada kemudahan bagi pria untuk dapat temukan dokter ahli pengobatan impotensi terdekat yang berada di Jakarta Utara. Tinggal pergi saja menuju Klinik Utama Sentosa Jakarta yang mempunyai dokter andrologi terbaik.

Sering sekali adanya aduan mengenai gangguan seksual. Di Indonesia kini, makin banyak keluhan mengenai impotensi. Bukan hanya pria dewasa, remaja pun dapat mengalami hal tersebut.

Baca Juga : Simak Penjelasan Mengenai Impotensi

Impotensi adalah kondisi normal dan tidak berbahaya bila sesekali terjadi pada pria. Tetapi, jika gangguan ini muncul terus-menerus pada Anda, baiknya segera melakukan konsultasi dengan dokter ahli.

Gangguan seksual seperti impotensi bisa mempengaruhi hidup seseorang. Maka, dalam melakukan hubungan seks tidak hanya memikirkan tentang kesenangannya saja. Hal lainnya, dapat mempengaruhi seluruh aspek dalam kehidupan.

Dokter Ahli Pengobatan Impotensi

Dokter ahli pengobatan impotesi atau nama lainnya dokter Andrologi pada dunia medis. Spesialis ini memiliki keahlian khusus dalam menangani masalah pada sistem reproduksi pria seperti gangguan kesuburan hingga impotensi.

Peran Androlog (dokter andrologi) adalah untuk mendiagnosis dengan melakukan berbagai tes guna menentukan rencana perawatan hingga memberikan terapi obat. Jika penyakit semakin parah, tindakan seperti pembedahan pun dapat dilakukan oleh dokter spesialis ini.

Mari simak lebih dahulu tentang apa pengertian dari gangguan kelamin impotensi ini. Supaya dapat mencegah hal buruk menimpa diri Anda.

Pengertian Impotensi

Disfungsi ereksi atau impotensi biasa disebut juga lemah syahwat atau lemah zakar. Kondisi ini adalah ketidakmampuan pria untuk mendapatkan atau mempertahankan ereksi. Sedangkan ereksi itu sendiri ialah membesar atau menegangnya ukuran penis karena rangsangan seksual.

Penyebab utama gangguan seksual ini bisa dari masalah fisik kondisi tubuh seseorang. Karena semakin menua kondisi tubuh seorang pria akan semakin memungkinkan terserangnya masalah ini.

Bagi pria muda yang aktif melakukan hubungan seksual, tidak dipungkiri bisa mengalami hal tersebut (impotensi dini). Salah satu penyebab umumnya ialah dari masalah psikis. Seperti stres atau mendapatkan banyak tekanan yang berlangsung terus-menerus.

Penyebab Impotensi

Banyak hal yang dapat menjadi penyebab dari gangguan impotensi. Oleh sebab itu, mari kita bagi penyebabnya menjadi 2 bagian. Pertama, penyebab fisik pada tubuh seperti hal berikut:

  • Kerusakan saraf pada penis
  • Cedera saraf akibat penyakit diabetes
  • Stroke
  • Pengaruh obat-obatan dan alkohol
  • Memiliki penyakit tulang belakang bagian bawah
  • Pernah melakukan pembedahan pada bagian rektum (dubur) atau prostat

Dan yang keduanya adalah beberapa faktor psikis yang dapat menyebabkan impotensi. Contohnya:

  • Kecemasan dan perasaan takut
  • Stess yang berlebihan
  • Depresi dan perasaan takut akan keintiman
  • Bimbang tentang jenis kelamin
Sering sekali adanya aduan mengenai gangguan seksual. Di Indonesia kini, makin meluasnya keluhan mengenai impotensi. Bukan hanya pria dewasa, remaja pun dapat mengalami hal ini.
Dokter ahli pengobatan impotensi terdekat berada di Klinik Utama Sentosa yang berada di Jakarta Utara.

Penyembuhan Dokter Ahli Pengobatan Impotensi

Penyembuhan oleh dokter ahli pengobatan impotensi atau dokter andrologi ini beragam. Tergantung penyebab utama gangguan ini.

Jika masalah impotensi akibat faktor psikologis, dokter akan melakukan pengobatan dengan pendekatan psikoterapi. Namun bila diagnosis mengatakan akibat dari gangguan ini adalah faktor fisik. Dokter akan menjalani pengobatan infalantasi pada penis.

Sebelum semua terapi pengobatan pada pasien. Di Klinik Utama Sentosa, dokter andrologi akan melakukan banyak pemeriksaan, seperti:

  • Pemeriksaan darah atau urine lengkap
  • Pemeriksan gula darah bagi penderita yang mempunyai gejala diabetes
  • Pemeriksaan kadar TSH
  • USG penis

Baca Juga : Menemukan Dokter Spesialis Impotensi di Jakarta

Klinik dokter ahli pengobatan impotensi ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap seperti ruang dokter spesialis (Androlog), labotarium, ruang tunggu yang nyaman serta parkiran yang luas.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta