Berkonsultasi dengan Dokter Ahli Sperma

Berkonsultasi dengan Dokter Ahli Sperma

Untuk dapat berkonsultasi dengan dokter ahli sperma di Jakarta. Anda dapat mengunjungi Klinik Utama Sentosa Jakarta. Klinik ini dapat membantu pria yang bingung jika harus melakukan konsultasi saat ada gangguan atau keluhan pada alat kelaminnya terlebih lagi pada cairan spermanya.

Baca Juga : Alamat Dokter Kelamin di Klinik Sentosa

Dokter ahli sperma secara medis adalah dokter Andrologi (androlog). Yaitu dokter yang khusus menangani masalah pada pria. Baik karena adanya kelainan pada alat kelamin hingga penyakit maupun infeksi menular seksual.

Selain itu, para androlog ini juga dapat mendiagnosis, melakukan berbagai tes, menentukan tindakan medis untuk pengobatan hingga perawatan serta memberikan obat-obatan untuk pasien.

Dimana Dokter Ahli Sperma di Jakarta?

Seperti halnya wanita, ada beberapa penyakit atau kelainan pada alat kelamin yang ada pada pria. Masalah pada penis dan testis adalah hal yang sangat berpengaruh pada kelangsungan hidup pria.

Klinik yang berada di daerah Jakarta Utara telah berdiri sejak 2012. Bahkan, klinik   ini selalu dan terus berkembang untuk dapat memberikan layanan pengobatan yang terbaik bagi pasien.

Klinik spesialis pria ini dapat menjadi solusi yang tepat untuk kesembuhan penyakit dan gangguan alat reproduksi pria seperti ejakulasi dini, disfungsi ereksi, gangguan prostat, dan lainnya.

Pengobatan di Dokter Ahli Sperma

Banyak juga androlog melakukan bedah rutin termasuk vasektomi atau operasi kontrasepsi untuk pria. Selain itu terdapat beberapa jenis metode penelitian penyakit pria untuk mendapatkan pengobatan yang efektif.

Bahkan, klinik dokter ahli sperma ini selalu dan terus berkembang untuk dapat memberikan layanan pengobatan yang terbaik bagi pasien.
Jika anda mengalami masalah pada air mani atau sperma, disarankan untuk segera mengunjungi dokter spesialis sperma.

Berikut adalah beberapa contohnya:

  • Menganalisis pada sperma dan air mani
  • Melakukan tes antibody sperma
  • Mengevaluasi adanya ejakulasi dini
  • Pengujian fragmentasi DNA pada sperma
  • Menangani konsultasi kesuburan pria

Pergi ke Dokter Spesialis

Faktanya, masalah pada penis dan testis adalah satu hal yang sangat berpengaruh pada kelangsungan hidup pria. Selain dapat menimbulkan rasa malu, beberapa penyakit juga dapat menimbulkan rasa gatal, terbakar serta ketidaknyamanan yang akan dirasakan oleh si penderita.

Baca Juga : Berkonsultasi dengan Dokter Alat Kelamin!

Bagaimanapun juga, jika Anda mengkhawatirkan masalah kesuburan atau rasa ketidaknyamanan setelah berhubungan dengan pasangan. Sebaiknya segera mengunjungi dokter ahli sperma atau dokter andrologi di Klinik Utama Sentosa Jakarta.

| | |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta