Konsultasi pada Dokter Gonore Pria

Konsultasi Penyakit pada Dokter Gonore Pria

Tidak perlu khawatir dan takut untuk konsultasi penyakit pada dokter gonore pria. Karena Dokter spesialis kelamin ini sudah bersertifikat dan ahli dalam menangani keluhan yang berhubungan dengan alat kelamin.

Memang dalam banyak kasus penyakit kelamin yang satu ini tidak menimbilkan gejala atau tanda apapun. Namun, masih tetap terdengar banyak keluhan kepada dokter spesialis kulit dan kelamin (Sp.KK) mengenai tanda yang penderita rasa.

Baca Juga : Awasi Penyakit Gonore pada Pria!

Guna mengetahui lebih lanjut tentang penyakit ini. Mari kita simak bersama penjelasan mengenai salah satu jenis penyakit menular seksual (PMS) atau infeksi menular seksual (ISK).

Konsultasi pada Dokter Gonore Pria

Sebenarnya, Anda tidak perlu merasa khawatir untuk memeriksakan kondisi alat kelamin pada dokter spesialis pria atau dokter Andrologi. Para dokter dan tenaga ahli di klinik spesialis penyakit kelamin dengan senang hati akan membantu pasien.

Dokter spesialis kulit dan kelamin yang bekerja disini telah berpengalaman bertahun-tahun untuk menangani keluhan pasien. Dengan mendiagnosis penyakit secara tepat dan melakukan pengobatan efisien agar pasien kembali pulih.

Andrologi adalah cabang ilmu kedokteran yang mendalami berbagai permasalahan pada kesehatan sistem reproduksi dan alat kelamin pria. Dapat menangani bermacam-macam masalah penyakit seksual menular seperti gonore ini.

Penyakit Menular Gonore

Kencing nanah atau gonore adalah salah satu penyakit menular seksual yang dapat menyarang pra maupun wanita. Bakteri Neisseria Gonorrhoeae atau Gonococcus adalah nama bakteri yang umumnya menyebabkan seseorang terkena kencing nanah.

Bahayanya, bakteri tersebut dapay menyerang berbagai bagian tubuh seperti alat kelamin, dubur, mata dan tenggorokan. Karena penyakit ini dapat menyebar melalui kontak langsung dengan penderita.

Hubungan seksual yang tidak sehat baik secara oral, anal dan vaginal juga dapat menjadi penyebab lainnya dari menularnya penyakit ini. Selain itu, gonore bisa terjadi karena menggunakan mainan seks secara begantian dan berhubungan intim tanpa menggunakan kondom.

Gejala Gonore pada Pria

Infeksi penyakit ini sering kali tidak menimbulkan gejala atau tanda apapun pada tubuh. Namun, jika pun ada gejala yang berdampak pada tubuh. Ada bagian lain yang akan terkena selain alat kelamin. Khususnya mata dan tenggorokan.

Berikut gejala gonore yang banyak dikeluhkan pria:

  • Keluar cairan berwarna keruh dari penis atau nanah
  • Testis akan membersar dan terasa nyeri
  • Sering buang air kecil (kencing)
  • Terasa gatal dan perih pada area dubur (anus)
Memang dalam banyak kasus penyakit kelamin yang satu ini tidak menimbilkan gejala atau tanda apapun.
Konsultasikan penyakit kelamin pada dokter gonore pria yang ada di Klinik Utama Sentosa Jakarta.

Penanganan Dokter Spesialis Kelamin

Jika Anda merasakan gejala yang seperti diatas. Segeralah minta pertolongan pada tenaga medis untuk menangani masalah penyakit kencing nanah.

Biasanya, para tenaga ahli akan mendiagnosis penyakit ini melalui beberapa pemeriksaan fisik. Seperti pengambilan sampel darah, urin dan cairan sperma, air mani atau cairan semen.

Jika hasil tes menunjukan adanya bakteri aktif yang menyebabkan penyakit kencing nanah pada pasien. Dokter akan memberikan antibiotik, bisa dengan konsumsi obat bahkan suntikan.

Penderita juga akan disarankan untuk tidak melakukan hubungan fisik baik berhubungan intim ataupun ciuman. Untuk menurunkan resiko penyebaran pada pasangan.

Baca Juga : Kunjungi Klinik Kesehatan untuk Penyakit Gonore

Kami sarankan untuk seseorang dengan keluhan pada alat kelamin untuk segera melakukan pemeriksaan di klinik dokter gonore pria terpercaya seperti Klinik Utama Sentosa Jakarta.

Selain itu, staf ahli medis juga akan membantu pasien dengan pelayanan ramah dan memuaskan. Sehingga pasien mampu menjalani pengobatan dengan tenang. Karena harga murah sudah pasti kami tawarkan guna meringkankan beban pasien.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta