Awasi Penyakit Gonore pada Pria!

Awasi Penderita Penyakit Gonore Pria!

Faktanya, penderita penyakit gonore pria lebih banyak jika kita ingin membandingkan dengan wanita. Mungkin karena, gaya hidup pria yang terbilang lebih bebas.

Penyakit ini merupakan salah satu jenis penyakit menular seksual yang dapat menyerang siapa saja yang melakukan hubungan seksual secara tidak sehat dan aman.

Baca Juga : Jenis Obat apa saja untuk Mengobati Gonore?

Jika gonore tidak mendapat penanganan dengan baik, maka dapat menyebabkan penderitanya mengalami gangguan kesuburan (infertilitas). Tentu Anda tidak ingin mengalaminya, bukan?

Maka dari itu, mari kita pelajari bersama tentang penyakit gonore dengan baik!

Penyakit Gonore pada Pria

Pria yang sudah aktif melakukan hubungan seksual akan rentan terhadap penyakit kelamin. Terlebih bagi seseorang yang sering melakukan hubungan intin dengan sesama jenis.

Kencing nanah atau gonore disebabkan oleh bakteri Neisseria Gonorrhoeae atau Gonoococcus yang dapat menyebar dari penderita kepada orang lain atau pasangan melalui kontak fisik.

Oleh sebab itu, kencing nanah tidak menular melalui penggunaan toilet secara bergantian, peralatan makan, berbagi handuk atau pakaian, dan kolam renang yang dipakai secara bersamaan.

Gejala Gonore pada Pria

Infeksi penyakit ini sering kali tidak menimbulkan gejala atau tanda apapun pada tubuh. Namun, jika pun ada gejala yang berdampak pada tubuh. Ada bagian lain yang akan terkena selain alat kelamin. Khususnya mata dan tenggorokan.

Berikut gejala gonore yang banyak dikeluhkan pria:

  • Keluar cairan berwarna keruh dari penis atau nanah
  • Testis akan membersar dan terasa nyeri
  • Sering buang air kecil (kencing)
  • Terasa gatal dan perih pada area dubur (anus)

Gejala pada Anggota Tubuh Lainnya

Salah satu penyakit menular seksual seperti Gonore. Dapat menyebar jika seseorang melakukan hubungan intim sencara oral (mulut). Inilah gejala yang sering muncul:

  • Tenggorokan akan terasa sakit dalam kurun waktu lama
  • Radang tenggorokan atau tenggorokan merah dan luka
  • Adanya pembengkakan pada kelenjar getah bening yang berada di leher.
Penyakit ini merupakan salah satu jenis penyakit menular seksual yang dapat menyerang siapa saja yang melakukan hubungan seksual secara tidak sehat dan aman.
Jangan sepelekan penyakit menular seksual seperti gonore pada pria.

Klinik Khusus Penderita Penyakit Kelamin

Jika Anda merasakan gejala yang seperti diatas. Segeralah minta pertolongan pada tenaga medis untuk menangani masalah penyakit kencing nanah.

Biasanya, para tenaga ahli akan mendiagnosis penyakit ini melalui beberapa pemeriksaan fisik. Seperti pengambilan sampel darah, urin dan cairan sperma, air mania tau cairan semen.

Baca Juga : Bahaya Penyakit Kencing Nanah (Gonore) pada Pria

Selain itu, dokter spesialis mungkin juga akan melakukan kultur tenggorokan atau anal. Guna melihat apakah terdapat infeksi penyakit kelamin ini pada area tersebut.

Segeralah periksa di klinik khusus penderita penyakit gonore pria! Tempat pengobatan terbaik adalah Klinik Utama Sentosa yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Karena tempat ini menawarkan pengobatan kelamin dengan harga relatif terjangkau.

| |
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta