Rekomendasi Tempat Konsultasi Dokter Kelamin Jakarta

Rekomendasi Tempat Konsultasi Dokter Kelamin Jakarta

Konsultasi dengan dokter spesialis penyakit kelamin perlu Anda lakukan jika mengalami keluhan pada area vital dan organ reproduksi.

Baca Juga : Penyakit Kelamin Pria: Gangguan Impotensi

Ketahui apa saja kondisi yang bisa dokter ahli kelamin tangani dan apa yang perlu Anda persiapkan sebelum melakukan konsultasi.

Dokter ahli kelamin adalah spesialis yang khusus mendiagnosis dan menangani berbagai macam masalah penyakit seksual. Termasuk pada penis, vagina, dan lain sebagainya.

Macam Penyakit yang Dokter Spesialis Kelamin Tangani

Dokter spesialis ini mampu menangani berbagai macam penyakit seksual. Berikut ada beberapa jenis penyakitnya diantaranya adalah:

  • Sifilis atau raja singa
  • Gonore atau kencing nanah
  • Klamidia
  • HPV (human papillomavirus)
  • Herpes
  • Kutil kelamin

Pemeriksaan Dokter setelah Konsultasi

Untuk mendiagnosis keluhan pasien, ahli medis akan menanyakan gejala apa yang dialami dan riwayat kesehatan.

Setelah itu, dokter akan memeriksa bagian tubuh dan area yang mengalami keluhan. Bila merasa masih kurang, maka dokter akan melakukan pemeriksaan secara menyeluruh.

Jika saat pemeriksaan dokter menemukan sesuatu yang mencurigakan kemungkinan ada tambahan seperti tes darah, tes alergi, biopsi, dan lain sebagainya.

Ketika sudah menyimpulkan hasil diagnosis, selanjutnya dokter akan meresepkan obat sesuai dengan diagnosis. Pengobatannya bisa berupa obat, tindakan medis, sampai operasi.

Dokter spesia;is kelamin mempunyai peran usaha preventif yaitu upaya untuk mencegah dan mengurangi risiko yang terjadi pada organ vital di kemudian hari.

Dokter ahli kelamin adalah spesialis yang khusus mendiagnosis dan menangani berbagai macam masalah penyakit seksual dan kelamin. Termasuk pada penis, vagina, dan lain sebagainya.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam di Klinik Andrologi Jakarta

Carilah referensi klinik untuk penyakit kelamin untuk melakukan sunat atau penyakit menular seksual di Jakarta. Dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Klinik Spesialis Penyakit Kelamin ini memiliki dokter spesialis serta staf medis yang berstandar internasional.

Pelayanan yang Kami berikan ramah dan memuaskan, sehingga pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang canggih dan modern.

Baca Juga : Klinik Kelamin Untuk Pria Terpercaya

Bila memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera diatas.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta