Layanan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin di Jakarta Utara

Layanan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin di Jakarta Utara

Apakah anda memburuhkan jasa layanan dokter spesialis kulit dan kelamin yang berada di Jakarta Utara? Klinik Utama Sentosa Jakarta dapat menjadi solusi terbaik bagi Anda.

Sekarang akan kami rekomendasikan dokter yang bagus untuk Anda yang ingin melakukan pemeriksaan dengan harga yang relatif murah serta terjangkau. Klinik ini berada di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Klinik Utama Sentosa Jakarta mempunyai dokter kulit dan kelamin yang bagus. Tenaga ahli yang ada pun dengan senang hati akan membantu Anda menangani masalah seputar penyakit atau gangguan kulit dan kelamin.

Baca Juga : Konsultasikan Masalah Seksual dengan Dokter Spesial Kelamin

Sebaiknya, seseorang yang aktif berhubungan seksual melakukan pemeriksaan rutin 6 bulan sekali. Boleh juga untuk remaja yang sudah cukup usia.

Untuk perempuan remaja ditandai dengan muncul menstruasi pertamanya. Sedangkan, remaja laki-laki sudah bermimpi basah.

Dokter Kulit dan Kelamin di Jakarta Utara

Jika Anda mencari dokter spesialis atau dermatovenereologi yang bagus tentu ada di Klinik Utama Sentosa. Dokter yang ada disini telah berpengalaman bertahun-tahun dalam menangani berbagai macam penyakit kulit dan kelamin.

Layanan yang ada pada klinik dokter spesialis ini adalah sebagai berikut:

  • Tenaga Medis Profesional
  • Alat Medis Modern
  • Layanan Konsultasi Online Gratis

Dokter spesialis kulit dan kelamin (Sp.KK) adalah dokter yang sudah memiliki pengetahuan dan keterampilan khusus guna mendiagnosis serta menangani beragam masalah seputar kulit dan kelamin manusia.

Untuk dapat memperoleh gelar ini, para dokter harus menempuh program studi lanjutan khusus ilmu kulit dan kelamin. Sehingga memiliki keahlian dan keterampilan khusus dalam menangani dan mengobati penyakit, masalah atau gangguan pada kulit dan kelamin pasien.

Jenis-Jenis Penyakit

Bukan hanya pria dan wanita dewasa saja. Selain itu, banyak juga anak-anak dan orang tua lanjut usia memiliki masalah khusus pada kulit dan kelamin.

Masalah atau penyakit kulit yang sering menyerang pasien biasanya sebagai berikut:

  • Kelainan kulit akibat alergi serta adanya gangguan atau kelainan pada sistem kekebalan tubuh
  • Adanya kelainan dalam pembentukan dan keratinisasi lapisan kulit epidermis
  • Kelainan pigmentasi kulit, kelenjar minyak atau kelainan kulit lainnya akibat faktor kimia juga terkait dengan gangguan saraf
  • Penyakit kulit yang umum seperti eksim, jerawat, hemangioma, dan kanker kulit

Disamping itu, dokter Sp.KK ini juga mengobati penyakit kelamin yang mudah menular seperti Gonore, Sifilis, Kutil Kelamin, Herpes (HSV) dan lain sebagainya.

Klinik Utama Sentosa Jakarta mempunyai dokter kulit dan kelamin yang bagus. Tenaga ahli yang ada pun dengan senang hati akan membantu Anda menangani masalah seputar penyakit atau gangguan kulit dan kelamin.
Konsultasikan segala keluhan dan permasalahan kepada dokter spesialis di klinik ini.

Pengobatan Dokter Spesialis

Untuk dapat mengatasi keluhan tentang penyakit kulit dan kelamin, Anda dapat melakukan konsultasi gratis secara online terlebih dahulu. Namun, jika terasa sangat mengganggu aktifitas bisa segera datang ke Klinik Utama Sentosa Jakarta.

Baca Juga : Kunjungi Dokter Kulit Terdekat dari Jakarta

Pasien akan mendapatkan penanganan lebih lanjut oleh dokter spesialis setelah mendapatkan hasil dari berbagai tes. Seperti tes fisik, uji sampel labotarium hinga tes psikologi.

Klinik ini adalah klinik khusus dokter kulit dan kelamin yang berada di Jakarta Utara. Untuk memudahkan anda melakukan reservasi tindakan pengobatan. Tersedia konsultasi online gratis guna melakukan janji temu pada dokter yang akan Anda tuju.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta