Temukan Dokter Spesialis Kelamin Terdekat Sekitar Anda

Temukan Dokter Spesialis Kelamin Terdekat Sekitar Anda

Dokter spesialis kelamin sangat mudah anda temukan di Klinik Utama Sentosa karena memiliki lokasi yang strategis dan mudah di akses.

Baca Juga : Klinik Dokter Kelamin Daerah Jakarta

Cabang ilmu kedokteran ini mengkhususkan seorang ahli medis untuk mempelajari bagaimana cara penanganan dan pengobatan terhadap penyakit kelamin dan menular seksual.

Penyakit kelamin tersebut ada banyak sekali jenisnya. Penularan infeksi ini bisa melalui hubungan seksual yang tidak sehat dan aman karena tidak memakai pengaman dan sering mengganti pasangan.

Terdapat juga jenis virus, bakteri, dan juga parasit penyebab terjadinya infeksi ini. Tetapi, ada juga penyakit kelamin atau menular seksual yang penularannya lewat dari kontak kulit.

Jenis Virus yang Dapat Dokter Spesialis Kelamin Terdekat Tangani

Terdapat beberapa penyebab yang bisa dokter spesialis kelamin tangani, jika ingin tahu beberapa masalah yang timbul dari penyakit kelamin ini berikut adalah jenisnya:

1. Infeksi virus

Penyakit ini terjadi karena adanya infeksi virus dan penularannya bisa terjadi karena adanya hubungan sesama jenis seperti homoseksual hingga heteroseksual.

Contoh virus yang bisa menimbulkan penyakit kelamin adalah herpes simpleksvirus tipe 2, human papillomavirus, hepatitis B, hingga HIV.

Infeksi ini bisa menular kepada pasangan seksual melalui cairan vagina atau air mani.

2. Infeksi bakteri

Kelompok bakteri yang menyebabkan penyakit kelamin ialah Neisseria gonorrhoeae, Chlamydia trachomatis, Treponema pallidum, sampai Klebsiella granulomatis.

3. Parasit

Jenis parasit ini tidak terlalu banyak seperti virus dan bakteri hanya beberapa saja yaitu Trachomatis vaginalis dan Candida albicans.

Itulah jenis penyebab dari penyakit kelamin atau infeksi menular seksual yang sering terjadi pada banyak orang. Jangan sampai Anda mengalaminya akibat pola hubungan seksual anda tidak aman dan sehat.

Segera periksa ke dokter spesialis kelamin terdekat bila mengalami gejala aneh ketika berkemih keluar cairan aneh dan lain sebagainya.

Penyakit kelamin tersebut ada banyak sekali jenisnya. Penularan infeksi ini bisa melalui hubungan seksual yang tidak sehat dan aman karena tidak memakai pengaman dan sering mengganti pasangan.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam Klinik Kelamin Terdekat Jakarta

Carilah referensi klinik untuk penyakit kelamin atau penyakit menular seksual terdekat. Dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Klinik Spesialis Penyakit Kelamin ini memiliki dokter spesialis kulit kelamin serta staf medis yang berstandar internasional.

Pelayanan yang Kami berikan ramah dan memuaskan, sehingga pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang canggih dan modern.

Baca Juga : Dokter Kulit dan Kelamin Wanita di Jakarta Utara

Bila memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera diatas.

| | |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta