Dokter Spesialis Pria Ternama di Jakarta

Dokter Spesialis Pria di Jakarta

Dokter spesialis pria di Jakarta terdapat di Klinik Utama Sentosa Jakarta. Klinik ini dapat membantu pria yang bingung jika harus melakukan konsultasi saat ada gangguan atau keluhan pada alat kelaminnya.

Jenis penyakit menular seksual (PMS) atau infeksi menular seksual (IMS) makin kian menyebar dan meningkat jumlah penderita nya di Indonesia.

Baca Juga : Inilah Dokter Spesialis Masalah Pria

Pada pria yang sudah tertular, kami sarankan untuk segera berkonsultasi kepada dokter spesialis atau ahli dalam bidangnya.

Selayaknya dokter, para androlog juga dapat mendiagnosis, melakukan berbagai tes, menentukan tindakan medis untuk pengobatan hingga perawatan serta memberikan obat-obatan untuk pasien.

Dimana Dokter Spesialis Pria di Jakarta?

Berbeda dengan wanita, ada beberapa penyakit atau kelainan yang hanya bisa menyerang pria. Masalah pada penis adalah satu hal yang sangat berpengaruh pada kelangsungan hidup pria.

Selain dapat menimbulkan rasa malu, beberapa penyakit juga dapat menimbulkan rasa gatal, terbakar serta ketidaknyamanan pada si penderita.

Klinik Utama Sentosa Jakarta telah berdiri sejak 2012. Klinik ini berada didaerah Jakarta Utara, selalu dan terus berkembang untuk dapat memberikan layanan pengobatan yang terbaik bagi pasien.

Tempat pengobatan ini dapat menjadi solusi yang tepat untuk kesembuhan penyakit dan gangguan alat reproduksi pria seperti ejakulasi dini, disfungsi ereksi, gangguan prostat, dan lainnya.

Pengobatan di Dokter Spesialis Pria

Banyak juga androlog melakukan bedah rutin termasuk vasektomi atau operasi kontrasepsi untuk pria. Selain itu terdapat beberapa jenis metode penelitian penyakit pria untuk mendapatkan pengobatan yang efektif.

Berikut adalah beberapa contohnya:

  • Menganalisis pada sperma dan air mani
  • Melakukan tes antibody sperma
  • Mengevaluasi adanya ejakulasi dini
  • Pengujian fragmentasi DNA pada sperma
  • Menangani konsultasi kesuburan pria
Klinik ini dapat membantu pria yang bingung jika harus melakukan konsultasi saat ada gangguan atau keluhan pada alat kelaminnya.
Dokter spesialis pria di Klinik Utama Sentosa Jakarta dapat membantu pengobatan keluahn pria.

Pergi ke Dokter Spesialis Pria

Masalah pada penis adalah satu hal yang sangat berpengaruh pada kelangsungan hidup pria. Selain dapat menimbulkan rasa malu, beberapa penyakit juga dapat menimbulkan rasa gatal, terbakar serta ketidaknyamanan pada penderita.

Menurut beberapa ahli, penjadwalan rutin setahun sekali setelah laki-laki berusia 15 tahun atau sudah aktif dalam berhubungan seksual adalah hal yang baik bagi kelamin.

Baca Juga : Dokter Klinik Utama Sentosa Bersertifikat

Beberapa masalah atau penyakit bisa saja tidak ada gejala awalnya. Namun kami sarankan untuk segera melakukan konsultasi ke androlog bila anda mengalami:

  • Alat kelamin terutama penis terasa sakit seperti terbakar. Kondisi seperti ini biasanya disertai dengan keluarnya cairan putih (nanah).
  • Penis terasa nyeri saat anda buang air kecil diukuti dengan darah.
  • Nyeri pada testis terasa seperti ditusuk.
  • Kelainan bentuk penis. Misalnya penis yang berbentuk bengkok atau terdapat benjolan tidak normal pada bagian penis atau testis.
  • Timbulnya rasa nyeri pada punggung bagian bawah, panggul atau disekitar area kelamin.

Jika Anda mengkhawatirkan masalah kesuburan atau rasa ketidaknyamanan setelah berhubungan dengan pasangan, sebaiknya segera mengunjungi dokter spesialis atau androlog di Klinik Utama Sentosa Jakarta.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta