Pergi ke Dokter Spesialis Vitalitas Pria

Pergi ke Dokter Spesialis Vitalitas Pria

Salah satu masalah umum dalam rumah tangga ialah mengenai vitalitas pria. Oleh sebab itu dokter spesialis vitalitas pria seperti dokter andrologi dan seksologi telah hadir ditengah-tengah masyarakat kini.

Banyak pria bingung jika harus melakukan konsultasi saat ada gangguan atau keluhan vitalitasnya. Untuk menangani gejala-gejala penyakit atau gangguan kelamin terutama mengenai vitalitas pria.

Anda dapat menghubungi dokter spesialis masalah pria terbaik di Klinik Utama Sentosa Jakarta.

Baca Juga : Dokter Spesialis Menangani Ejakulasi Dini

Jika kita membicarakan mengenai masalah seksual pada pria, memang rawan terjadi. Penyakit seperti disfungsi ereksi atau impoten dapat melemahkan bagian vital pria.

Dimana Dokter Spesialis Vitalitas Pria?

Klinik Utama Sentosa Jakarta adalah klinik spesialis vitalitas pria yang telah berstandar internasional. Belum lagi, klinik yang ada di daerah Jakarta Utara ini terfasilitasi dengan peralatan medis modern dan juga terbaik.

Bukan hanya peralatan medisnya saja. Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di klinik ini seperti para staf tenaga medis pun bersertifikat dan berpengalaman.

Dokter Andrologi juga ada untuk menunjang pengobatan dan penanganan pada keluhan para pria.

Cara Tingkatkan Vitalitas Pria

Banyak cara agar pria dapat meningkatkan vitalitasnya. Baik dari olahraga kebugaran sampai menjaga konsumsi atau pola makan.

Kebugaran pria merupakan hal yang sangat penting. Selain untuk aktivitas sehari-hari. Hal ini juga sangat penting dalam keharmonisan hubungan suami-istri (hubungan ranjang).

Gangguan kesehatan pria dapat menjadi salah satu faktor yang dapat menyebabkan kinerja pria pada saat berhubungan intim jadi menurun.

Berikut adalah beberapa cara agar pria dapat mempertahanan hal positif dan membahagiakan pasangan.

  • Gaya hidup sehat dengan tidur cukup, olah raga teratur dan memilih pola makan sehat
  • Kurangi stress
  • Hindari merokok dan meminum minuman berakohol

Penyakit yang Mempengaruhi Pria

Masalah pada organ reproduksi dan vitalitas pria adalah satu hal yang sangat berpengaruh pada kelangsungan hidup dalam berumah tangga.

Selain dapat menimbulkan rasa malu pada pria, beberapa penyakit juga dapat menimbulkan rasa gatal, terbakar dan ketidaknyamanan. Sehingga dapat menurunkan rasa percaya diri pada pria.

Anda mungkin penasaran tentang kapan anda harus pergi untuk melakukan pemeriksaan ke dokter spesialis kelamin atau andrologi. Beberapa masalah atau penyakit bisa saja tidak ada gejala awalnya.
Androlog dan Seksolog juga dapat menjadi dokter spesialis vitalitas pria

Beberapa penyakit adatu gangguan seksual pada pria adalah sebagai berikut:

  • Ejakulasi dini. Kejadian ini terjadi ketika pria terlalu cepat mencapai orgasme kurang dari satu menit saat penestrasi.
  • Disfungsi ereksi. Ketidak mampuan pria untuk mencapai atau mempertahankan ereksi saat berhubungan seksual.
  • Gangguan prostat. Prostat ialah kelenjar yang memproduksi air mani. Masalah ini sering terjadi pada pria lebih dari 50 tahun.
  • Infertilitas pada pria atau kemandulan pada pria. Salah satu penyebabnya adalah kurangnya pembentukan atau pergerakan sperma.

Pergi ke Dokter Spesialis Vitalitas Pria

Anda mungkin penasaran tentang kapan harus pergi untuk melakukan pemeriksaan ke dokter spesialis kelamin atau andrologi. Beberapa masalah atau penyakit bisa saja tidak ada gejala awalnya.

Baca Juga : Ketahui Penyebab Penis Susah Berdiri

Jika Anda mengkhawatirkan masalah kesuburan atau rasa ketidaknyamanan setelah berhubungan dengan pasangan, sebaiknya segera mengunjungi dokter spesialis vitalitas pria baik dokter Andrologi maupun dokter Seksologi.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta