Gangguan Kesehatan Medis: Impotensi Pria

Gangguan Kesehatan Medis: Impotensi Pria

Umumnya, gangguan kesehatan medis pada alat kelamin berupa impotensi pria. Penyakit ini terjadi ketika seorang pria kesulitan untuk mencapai atau mempertahankan ereksi dalam melakukan hubungan seksual yang memuaskan.

Baca Juga : Menemukan Dokter Spesialis Impotensi di Jakarta

Sebelum melakukan pengobatan, sangat penting untuk berkonsultasi dengan dokter Anda. Dokter ahli dapat membantu menentukan penyebab gangguan ini dan merekomendasikan pengobatan yang tepat.

Impotensi Pria

Masalah impotensi adalah kondisi di mana seorang pria mengalami kesulitan atau tidak mampu mempertahankan ereksi untuk melakukan hubungan seksual. Impotensi pria karena faktor fisik, psikologis, atau kombinasi dari keduanya.

  • Faktor fisik yang dapat menyebabkan gangguan ini antara lain diabetes, penyakit jantung, tekanan darah tinggi, penyakit ginjal, penyakit hati, obesitas, serta konsumsi alkohol dan rokok yang berlebihan. Selain itu, beberapa obat-obatan seperti obat tekanan darah, obat anti-depresan, dan obat anti-kanker juga dapat menyebabkan impotensi.
  • Faktor psikologis yang dapat menyebabkan maslah ini antara lain stres, kecemasan, depresi, dan masalah hubungan. Masalah emosional dan psikologis dapat mempengaruhi kemampuan seorang pria untuk mempertahankan ereksi.

Penanganan Impotensi

Penanganan impotensi pria tergantung pada penyebabnya. Jika penyebab gangguan ini oleh faktor fisik, dokter dapat meresepkan obat-obatan. Guna membantu meningkatkan aliran darah ke penis dan memperbaiki fungsi ereksi.

Jika penyebab masalah ini oleh faktor psikologis, terapi psikologis atau konseling dapat membantu mengatasi masalah.

Selain itu, menjalani gaya hidup sehat seperti mengonsumsi makanan sehat, berolahraga secara teratur, menghindari alkohol dan rokok, serta mengelola stres juga dapat membantu mencegah dan mengatasi impotensi pria.

Dokter Anda dapat membantu menentukan penyebab impotensi Anda dan merekomendasikan pengobatan yang tepat.
Segeralah berkonsultasi mengenai gangguan kelamin impotensi pria ke dokter andrologi di klinik kami.

Klinik Khusus Pria

Klinik Utama Sentosa Jakarta adalah sebuah klinik kelamin yang terletak di Jakarta, Indonesia. Tempat pengobatan ini menawarkan layanan medis umum dan spesialisasi tertentu, termasuk urologi, andrologi, dan bedah plastik.

Sebagai klinik khusus pria, klinik ini menawarkan layanan kesehatan yang berkaitan dengan masalah kesehatan pria. Seperti infertilitas, disfungsi ereksi, dan kanker prostat.

Tempat pengobatan ini juga menawarkan layanan urologi dan andrologi untuk mengatasi masalah kesehatan yang berkaitan dengan sistem reproduksi pria.

Baca Juga : Gangguan Impotensi, Sebaiknya Berobat ke Dokter Apa Ya?

Anda dapat mengunjungi situs web resmi Klinik Utama Sentosa Jakarta untuk informasi lebih lanjut. Tentang layanan kesehatan yang ditawarkan, biaya konsultasi dan perawatan, serta jadwal praktek dokter.

Anda juga dapat menghubungi klinik secara langsung melalui nomor telepon atau email yang tersedia di situs web.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta