Berapa Harga Konsultasi Dokter Kulit dan Kelamin?

Berapa Harga Konsultasi Dokter Kulit & Kelamin?

Bila anda bertanya, berapa harga konsultasi dokter kulit dan kelamin? Faktanya, tidak semahal yang ada dibayangan anda untuk berobat ke dokter spesialis penyakit kulit dan kelamin.

Anda perlu melakukan konsultasi jika merasakan adanya perubahan atau rasa ketidaknyamanan pada kulit maupun kelamin. Terutama bila keluhan tersebut semakin parah.

Baca Juga : Kenali Jenis Herpes Pada Kulit

Mari ketahui bersama apa saja kondisi yang membutuhkan perawatan dokter spesialis ini!

Harga Konsultasi Dokter Kulit dan Kelamin

Untuk berkonsultasi mengenai segala pemasalahan yang Anda rasakan mengenai penyakit ini. Anda bisa segera berkonsultasi di Klinik Utama Sentosa Jakarta. Karena klinik ini mempunyai layanan konsultasi online gratis via whatsapp.

Biaya berobat dan perawatan medis yang tersedia juga sangat terjangkau. Dengan biaya yang jauh relatif murah ini, membuat anda tidak perlu khawatir untuk memeriksakan diri anda dan pasangan dari berbagai gejala atau keluhan yang ada.

Dapat Menangani Berbagai Penyakit

Dokter spesialis kulit dan kelamin (SpKK) adalah dokter yang berfokus dalam menangani beragam masalah kesehatan kulit dan kelamin. Tugasnya ialah mendiagnosis penyakit dan memberikan penanganan medis sesuai dengan keluhan pasien.

Para dokter ahli ini sudah memiliki pengetahuan yang baik dan keterampilan klinik yang lebih mendalam untuk dapat menangani berbagai penyakit yang berhubungan dengan kulit dan kelamin.

Beragam macam penyakit yang bisa dokter spesialis ini tangani yakni penyakit yang dapat mempengaruhi kulit dan kelamin baik pada anak-anak maupun orang dewasa. Serta berbagai penyakit kelamin dari infeksi menular seksual (ISK).

Pelayanan Klinik Utama Sentosa

Klinik spesialis ini memiliki peralatan medis modern dan terbaik yang sudah memiliki standar internasional.

Dengan harga konsultasi gratis, klinik ini terbuka bagi Anda yang ingin berkonsultasi atau melakukan pemeriksaan kondisi kelamin pria. Juga bisa mereservasi kunjungan guna melakukan tindakan medis berupa pengobatan.
Mari simak penjelasan berikut mengenai harga konsultasi dokter kulit dan kelamin!

Layanan medis Klinik Utama Sentosa Jakarta memberikan pelayanan terbaik dan terpercaya. Beberapa layanan yang tersedia adalah:

  • Tenaga Medis Profesional
  • Alat Medis Modern
  • Konsultasi Online Gratis

Baca Juga : Dokter Kelamin Terdekat dari Lokasi Saya

Biaya Pengobatan Dokter Kulit dan Kelamin

Dengan harga konsultasi gratis, klinik ini terbuka bagi Anda yang ingin berkonsultasi atau melakukan pemeriksaan kondisi kulit ataupun kelamin pria juga wanita. Atau bisa juga mereservasi kunjungan guna melakukan tindakan medis berupa pengobatan.

Klinik Utama Sentosa mempunyai dokter spesialis penyakit kulit dan kelamin yang terdekat dari lokasi anda yang berada di Jakarta Utara. Serta staf yang berpengalaman dalam membantu pengobatan dan kesembuhan pasien.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta