Lemah Syahwat atau Impotensi Dini Pria

Lemah Syahwat atau Impotensi Dini pada Pria

Lemah syahwat atau impotensi dini pada pria adalah gangguan disfungsi ereksi. Biasanya timbul dengan gejala sulit mempertahankan ereksi penis saat berhubungan intim.

Kondisi ini merupakan suatu masalah yang sering terjadi pada kebanyakan pria yang berusia 40 tahun keatas. Penyebab hal ini beragam, mulai daro proses penuaan hingga pengaruh atau komplikasi penyakit lainnya.

Baca Juga : Klinik yang Menangani Impotensi pada Pria

Impotensi Dini pada Pria

Impotensi dini adalah keadaan dimana pria tidak dapat mencapai atau mempertahankan ereksi yang cukup untuk melakukan hubungan seksual. Ini adalah masalah yang umum dialami oleh pria di seluruh dunia.

Oleh sebab itu, pertimbangkan untuk berbicara dengan dokter Anda. Hal ini penting untuk memastikan bahwa impotensi dini yang Anda alami bukan akibat penyakit atau kondisi medis lainnya.

Jika ada masalah medis yang dapat memicu impotensi dini, dokter spesialis dapat membantu Anda dengan memberikan obat-obatan atau terapi yang tepat.

Selain itu, coba menghindari stres berlebihan. Stres berlebihan dapat memicu impotensi dini, jadi cobalah untuk menghindarinya dan mencari cara untuk mengurangi tingkat stres Anda.

Sebaiknya, jangan minum alkohol berlebihan. Minum alkohol berlebihan dapat menurunkan tingkat testosteron yang berhubungan dengan impotensi dini.

Selanjutnya, jangan merokok. Merokok dapat menyebabkan impotensi dini karena menyebabkan kerusakan pada pembuluh darah dan pembuluh darah ke penis.

Dan coba mengonsumsi makanan dan suplemen yang dapat membantu. Makanan dan suplemen tertentu dapat membantu meningkatkan aliran darah ke penis dan meningkatkan kinerja seksual.

Beberapa makanan yang dapat membantu mengatasi impotensi dini termasuk ikan salmon, kacang-kacangan, sayuran berdaun hijau, buah beri, dan bawang putih.

Penyebab Impotensi Dini

Berikut adalah beberapa penyebab terjadinya impotensi dini pada pria:

  1. Faktor Usia: Usia adalah faktor yang paling umum untuk masalah impotensi dini di kalangan pria. Ini karena semakin tua seseorang, semakin sukar untuk mendapatkan dan mempertahankan ereksi.
  2. Stres: Stres adalah salah satu penyebab utama impotensi dini. Ini karena stres dapat menyebabkan seseorang merasa gelisah dan sulit untuk berkonsentrasi pada kegiatan seksual.
  3. Obesitas: Obesitas dapat menyebabkan impotensi dini karena obesitas dapat menyebabkan masalah pada sistem pembuluh darah.
  4. Penyakit Jantung: Penyakit jantung adalah salah satu penyebab utama impotensi dini. Penyakit jantung dapat menyebabkan masalah pada aliran darah ke organ seksual.
  5. Penggunaan obat-obatan: Penggunaan obat-obatan tertentu seperti obat tekanan darah tinggi, antidepresan, dan obat-obatan lainnya dapat menyebabkan masalah impotensi dini.
  6. Konsumsi alkohol dan merokok: Konsumsi alkohol dan merokok secara berlebihan dapat menyebabkan masalah impotensi dini. Ini karena kedua hal ini dapat menyebabkan masalah pada sistem pembuluh darah.
Kondisi ini merupakan suatu masalah yang sering terjadi pada kebanyakan pria yang berusia 40 tahun keatas.
Gangguan kelamin berupa impotensi dini dapat dokter tangani di Klinik Utama Sentosa.

Penanganan Impotensi Dini

Jika Anda segera menghubungi atau berkonsultasi dengan dokter spesialis penyakit kelamin yang ada di Klinik Utama Sentosa. Anda akan mendapatkan edukasi tentang penyebab impotensi dini, faktor risiko, dan dampak fisik dan psikologis.

Tenaga ahli kami dapat membantu pasien untuk memahami masalah yang dialami dan meningkatkan kepatuhan terhadap perawatan. Berikut adalah beberapa perawatan yang dapat digunakan secara efektif untuk mengobati impotensi dini.

  1. Terapi obat-obatan,
  2. Terapi Kognitif-Behavioral
  3. Terapi Psikoseksual
  4. Akupunktur

Baca Juga : Impotensi atau Disfungsi Ereksi pada Pria

Segeralah berkonsultasi di klinik yang telah berdiri sejak tahun 2012. Klinik ini telah dilengkasi dengan peralatan medis terbaru. Biaya yang ditawarkan juga relatif murah dan terjangkau.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta