Klinik Infeksi Saluran Kemih Pria dan Wanita

Klinik Infeksi Saluran Kemih Pria dan Wanita

Konsultasikan keluhan Anda dengan mengunjungi klinik infeksi saluran kemih pria dan wanita terdekat.

Klinik ini juga bisa mengobati penyakit atau gangguan lainnya pada alat kelamin, bukan hanya penyakit urologi seperti infeksi saluran kemih.

Baca Juga : 5 Gejala Infeksi Saluran Kemih (ISK) Yang Berbahaya

Obati penyakit kelamin sebelum terlambat di Klinik Utama Sentosa Jakarta yang memiliki layanan konsultasi online gratis. Sehingga memudahkan pasien jika ingin berkonsultasi dengan ahlinya.

Infeksi Saluran Kemih Pria dan Wanita

Penyakit infeksi saluran kemih pada pria lebih jarang terjadi dari pada wanita. Meskipun begitu keduanya memiliki penyebab dan cara pengobatan serupa.

Saluran kemih berfungsi untuk meproduksi urin dan membawanya keluar tubuh, jika ada bakteri yang masuk lalu menumpuk pada area tersebut dapat menumbulkan infeksi. Infeksi ini adalah hal yang berbahaya karena dapat menyebar hingga pada organ penting seperti ginjal.

Gejala penyakit ini adalah sebagai berikut:

  • Nyeri saat buang air kecil (kencing)
  • Meningkatnya frekuensi buang air kecil atau merasa anyang-anyangan
  • Terdapat darah dalam urin
  • Nyeri pada bagian bawah perut
  • Perubahan warna urine menjadi keruh dan berbau tak sedap

Klinik Infeksi Saluran Kemih Terbaik

Dapatkan bantuan guna menyembuhkan penyakit kelamin bahkan sistem saluran kemih dari dokter spesialis kami. Urolog yang bekerja disini dengan senang hati akan menangani segala keluhan pasien.

Terdapat banyak layanan medis di klinik ini, seperti:

  • Memiliki tenaga medis profesional
  • Fasilitas lengkap dengan alat medis modern
  • Konsultasi online gratis dengan ahlinya

Proses pembayarannya pun fleksibel dan sangat ramah di kantong dalam sekali kunjungan.

Disamping itu, klinik ini mempunyai ruangan yang memadai seperti instalasi farmasi, laboratorium, ruang dokter spesialis, hingga ruang tunggu yang nyaman. Juga mempunyai tempat parkir yang luas.

Bukan hanya penyakit urologi seperti infeksi saluran kemih. Klinik ini juga bisa mengobati penyakit atau gangguan lainnya pada alat kelamin.
Pecayakan pengobatan alat kelamin pada klinik infeksi saluran kemih pria dan wanita seperti Klinik Sentosa.

Penanganan oleh Dokter Spesialis

Klinik ini mampu memberikan layanan maksimal untuk pengobatan kelamin terlebih saluran kemih terbaik di Jakarta. Semua tindakan pengobatan di Klinik Utama Sentosa Jakarta sudah sesuai dengan prosedur.

Pada pasien infeksi saluran kemih (ISK), biasanya dokter akan menangani dengan memberikan obat antibiotik tergantung dengan kondisi pasien dan jenis bakteri.

Baca Juga : Penanganan Dokter Spesialis Infeksi Saluran Kemih

Untuk bantuan lebih lanjut, pasien dapat menghubungi klinik kami. Beritahukan permasalahan infeksi saluran kemih pada konsultan kami yang sudah berpengalaman bertahun-tahun.

Di Klinik Utama Sentosa Jakarta, pasien akan mendapatkan penanganan atau tindakan klinik dari dokter spesialis urologi untuk menangani penyakit infeksi saluran kemih.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta