Info Harga Obat Impotensi

Harga Obat Impotensi

Seperti yang kalian tahu bahwa impotensi bisa mengobatinya dengan membeli obat yang sudah banya yang menjualnya di Pasaran.

Namun, apakah obat tersebut efektif untuk mengatasi masalah impoten anda? Sebelum anda membeli obat yang banyak tersebar di Pasar, ada baiknya anda mengunjungi klinik kelamin.

Baca Juga : Klinik Sentosa Jakarta Layanan Untuk Menangani Impotensi

Agar bisa mengetahui apa yang bisa menyebabkan anda mengalami impotensi. Dengan mengetahui penyebabnya dokter akan meresepkan obat yang dapat menyembuhkan anda dari impoten serta menyaran apa saja yang dapat membantu anda mengurangi impotensi.

Harga obat impotensi di pasaran

Kalian sudah tidak asing lagi dengan obat yang bisa mengatasi impotensi atau obat kuat. Harga yang pasar tawarkan relatif murah, tetapi apakah obat tersebut aman untuk anda konsumsi dan tidak menumbulkan efek samping?

Sudah pasti anda tidak mengetahui obat tersebut aman atau tidaknya. Lebih baik anda mengunjungi klinik spesialis kelamin terdekat dan konsultasi dengan dokter spesialis kelamin serta dokter nanti akan meresepkan obat sesuai dengan yang anda keluhkan nanti.

Dengan begitu barulah anda aman untuk membeli obat diluar klinik atau membeli di apotek. Dan tidak merasakan komplikasi atau bahaya pada diri anda.

Impotensi

Impoten merupakan kondisi dimana pria sedang melakukan ativitas seksual. Tetapi tidak memiliki kemampuan untuk mencapai atau mempertahankan ereksi penis yang cukup untuk mendapatkan kepuasan secara seksual.

Disfungsi ereksi ini bisa menjadi tanda masalah pada kesehatan lain yang mungkin membutuhkan perawatan medis tertentu. Termasuk risiko untuk penyakit jantung atau pembuluh darah.

Pada masalah kesehatan ini bisa memengaruhi pada kualitas hidup, yang kemungkinan bisa mengalami stress, kurang percaya diri, atau mengalami masalah dengan pasangan anda.

Tanda atau gejala impotensi

Gejala utama pada impoten ialah ketidakmampuan penis mencapai ereksi. Meskipun sudah mendapatkan ransangan pada saat akan melakukan aktivitas hubungan seksual. Menurut National Institute of Health, impoten bisa jadi masalah jangka pendek atau jangka panjang.

Anda akan mengalami kondisi ini, pada saat :

  • Jarang mengalami ereksi, tidak untuk setiap kali anda melakukan aktivitas hubungan seksual.
  • Bisa ereksi walaupun tidak akan bertahan dalam waktu yang cukup lama untuk mendapatkan kepuasan
  • Tidak bisa melakukan ereksi kapanpun.

Kemungkinan ada beberapa tanda maupun gejala yang tidak tersebutkan diatas. Jika anda merasa khawatir dengan masalah impoten anda, silahkan mengunjungi klinik spesialis kelamin terdekat dan lakukan konsultasi dengan dokter spesialis kelamin.

Layanan Konsultasi di Klinik Sentosa

Itulah beberapa fakta yang mengenai Info Harga Obat Impotensi yang perlu kamu ketahui agar kamu bisa mewaspadai bahwa bahaya penyakit menular seksual ini.

Baca Juga : Penanganan Pertama Pada Impotensi

Di Klinik Kelamin kami memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional. Dan Klinik Kelamin kami sangat mengutamakan pelayanan yang ramah dan baik terhadap pasien.

Jika kamu memiliki penyakit menular seksual yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Kelamin pada nomor yang tertera di atas.

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta