Ini 3 Obat Kuat untuk Impotensi dari Dokter

Obat Kuat Impotensi 1

Obat kuat untuk impotensi yang beredar di pasaran adalah jenis-jenis yang mungkin tidak terlalu asing bagi kebanyakan kaum pria.

Namun penggunaan dan cara mendapatkan obat tersebut seringkali salah, sehingga inilah yang berisiko jika di konsumsi dalam jangka panjang.

Sebagian besar obat kuat adalah golongan obat keras, yang artinya harus di sertai dengan resep dokter serta penggunaannya harus dibawah pengawasan dokter.

Baca Juga: Mari Kita Mengetahui Jenis-jenis Impotensi

3 Jenis Obat Kuat Impotensi

Obat oral yang di berikan oleh dokter dalam mengatasi keluhan disfungsi ereksi atau impotensi pria bisa termasuk dalam:

  • Sildenafil
  • Tadalafil
  • Vardenafil

Obat-obatan tersebut menjadi opsi pengobatan impotensi yang bekerja dengan baik bagi penderitanya. Jenis-jenis obat di atas saat ini telah beredar secara umum, dan di kutip dari cnnindonesia.com bahwa jenis obat kuat adalah yang paling banyak di palsukan dengan mencampur obat tradisional.

Perhatian penting bagi Anda untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum memulai konsumsi obat-obatan tersebut. Karena hampir setiap jenis obat akan memiliki efek samping dan yang terbaik adalah mengikuti instruksi dari dokter.

Cara Kerja Obat Kuat

Obat-obat kuat yang di gunakan termasuk dalam PDE-5 (Phosphodiesterase 5), yang mana berkerja dengan memblokir enzim Phosphodiesterase tipe 5. Ini adalah enzim yang ada di dalam tubuh untuk menghasilkan ereksi.

Selain bekerja dengan memblokir enzimnya, obat tersebut juga merangsang produksi senyawa nitrit oksida. Prosesnya dapat menyebabkan otot polos di pembuluh darah penis melebar atau mengendur sehingga aliran darah menjadi lebih lancar.

Anda harus lebih bijak ketika memutuskan untuk melakukan pengobatan impotensi, karena tidak ada obat yang bisa di dapat dengan mudah ketika kondisi keluhan yang Anda alami berisiko.

Pastikan Anda memperhatikan dosis, efek, masa konsumsi, dan konsultasi dengan dotker yang tepat guna jalannya pengobatan yang berjalan secara maksimal.

Obat Kuat Impotensi 2

Kunjungi Dokter Anda Di Klinik Sentosa

Klinik Sentosa menjadi Klinik Kelamin Jakarta pilihan terbaik bagi Anda dalam menuntaskan keluhan genital khususnya masalah andrologi, ginekologi, dan penyakit menular seksual (PMS).

Kami memiliki standarisasi pelayanan terbaik dengan biaya terjangkau, sehingga bisa di dapatkan oleh siapapun yang membutuhkan pengobatan secara medis serta kesembuhan efektif hingga tuntas.

Coba konsultasi gratis melalui chat online, whatsapp, maupun telepon langsung dengan dokter kami!

Baca Juga: Coba Cara Mencegah Impotensi Imbauan Dokter!

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta