Inilah Cara Mengobati Gonore pada Wanita

Inilah Cara Mengobati Gonore pada Wanita

Para kaum hawa atau wanita pasti sedang mencari cara mengobati penyakit gonore secara alami. Namun sayangnya, hanya dokter lah yang bisa melakukan pengobatan pada kencing nanah tersebut.

Baca Juga : Biaya Pengobatan Untuk Penyakit Gonore Di Klinik Sentosa

Karena ini merupakan salah satu jenis dari penyakit menular seksual jadi sebelum melakukan pengobatan, dokoter akan memulainya dengan melihat kondisi pasien dan menentukan pengobatan yang sesuai.

Penyakit kencing nanah atau gonore bisa berbahaya bila tidak mendapatkan pengobatan sejak awal. Maka dari itu, wapadalah pada penyakit ini dan kunjungi klinik untuk penyakit kelamin.

Gejala Gonore pada Wanita

Tentu saja gejala gonore pada wanita dan pria sangatlah berbeda. Gejala tersebut biasanya akan muncul sekitar 2 sampai 14 hari setelah orang terinfeksi. Berikut adalah gejala kencing nanag pada wanita, sebagai berikut:

  • Alami rasa sakit ketika buang air kecil
  • Alami pendarahan pada area vagina
  • Rasa nyeri pada perut atau panggul
  • Keluar cairan berwarna putih atau berupa nanah dari vagina
  • Rasa ingin buang air kecil yang terlalu sering
  • Pembengkakakn pada vulva
  • Demam
  • Serta sakit pada saat berhubungan seksual

Penyebabnya

Karena ini merupakan salah satu jenis dari penyakit menular seksual jadi sebelum melakukan pengobatan, dokoter akan memulainya dengan melihat kondisi pasien dan menentukan pengobatan yang sesuai.
Cara mengobati penyakit gonore

Infeksi bakteri Neisseria Gonorrhoeae adalah penyebab utama dari penyakit kencing nanah. Penyebaran yang paling cepat dari bakteri ini yaitu melalui hubungan intim dan melakukan hubungan intim yang tidak memakai pengaman.

Selain itu, berkontakan langsung dengan luka seseorang yang mengalami penyakit ini merupakan salah satu cara penularannya juga.

Cara Mengobati Gonore

Dokter akan melakukan wawancara terlebih dahulu mengenai keluhan apa yang pasien rasakan. Setelah melakukan wawancara, dokter akan mendiagnosis keluhan tersebut.

Sesudah mendiagnosis, barulah dokter spesialis kelamin akan menentukan pengobatan yang pasien akan jalani. Selagi menjalankan pengobatan, dokter akan melarang pasien untuk melakukan aktivitas seksual.

Jika pengobatan berhasil dan pasien sudah dinyatakan sembuh. Dokter akan meninjau lagi apakah bakteri penyebab penyakit ini masih ada dalam tubuh atau benar-benar hilang.

Jika sudah sembuh, bukan berarti pasien bisa langsung melakukan hubungan seksual lagi. Pasien akan disuruh dokter untuk tidak melakukan hubungan intim selama sepekan supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam

Jika mengalami Penyakit Kencing Nanah atau Gonore dan ingin melakukan pengobatan.

Maka carilah referensi klinik untuk penyakit kelamin dan penyakit menular seksual dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Baca Juga : Penanganan Pertama Pada Gonore Di Klinik

Klinik Kelamin kami memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional dengan pelayanan ramah dan memuaskan untuk pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang canggih dan modern.

Jika kamu memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera diatas.

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta