Klinik Dokter untuk Vaginitis di Jakarta Utara

Dokter untuk Vaginitis 1

Dokter untuk vaginitis dapat mencakup spesifikasi penanganan ginekologi atau venereologi, keduanya merupakan ahli medis yang dapat menjadi referensi dalam pengobatan vaginitis.

Bidan juga menangani masalah wanita, namun untuk masalah janin dan kehamilan. Sedangkan dokter-dokter tersebut lebih berkompeten untuk penanganan keluhan seputar organ intim wanita (penyakit).

Vaginitis merupakan peradangan pada vagina yang dapat menyebabkan cairan bersifat abnormal keluar dari dalam vagina (keputihan), nyeri dan gatal, hingga perdarahan di luar siklus menstruasi.

Baca Juga: Penyakit Vaginitis, Penyakit Ginekologi

Pengobatan Dokter untuk Vaginitis

Gejala keputihan abnormal yang di rasakan penderita vaginitis biasanya di sertai dengan iritasi, rasa gatal, terbakar, dan berbau. Paling sering penyakit ini di temukan dengan penyebab dari jenis vaginosis bakteri.

Dokter tentu akan memberikan penanganan dengan referensi hasil pemeriksaan serta identifikasi penyebab keluhan. Namun secara umum dokter akan melakukan pengobatan vaginitis dengan 3 cara yaitu:

  • Obat antibiotik – ini adalah jenis obat yang digunakan untuk mengatasi vaginitis akibat bakteri
  • Obat antijamur – obat unutk mengatasi infeksi vaginitis karena jamur
  • Terapi hormon – untuk pasien yang mengalami penurunan kadar hormon estrogen

Ada juga yang dokter anjurkan obat pereda nyeri, peradangan, gatal, bahkan dengan terapi mandiri, yaitu tentang penerapan higienitas area genital yang lebih di tingkatkan.

Ini di lakukan ketika memang pasien mengalami vaginitis noninfeksi atau timbul karena adanya pemicu iritasi dan alergi.

Klinik dengan Dokter Ahli Vaginitis

Anda bisa mendatangi dokter ahli ginekologi untuk mengobati vaginitis di Klinik Sentosa Jakarta Utara. Klinik yang menyediakan layanan kesehatan khusus bagi sistem organ reproduksi pria dan wanita.

Kami memiliki profesional medis yang berpengalaman dan berkompeten, karena kami menjadi salah satu pilihan terbaik setiap pasien dengan keluhan genital di banding dengan tempat lain.

Pengobatan dokter-dokter kami juga lebih akurat dan efektif, karena setiap penanganan akan di lakukan oleh dokter dengan terencana dan sesuai dengan kondisi pasiennya.

Dokter untuk Vaginitis 2

Kunjungi Dokter Anda Di Klinik Sentosa

Klinik Sentosa menjadi Klinik Kelamin Jakarta pilihan terbaik bagi Anda dalam menuntaskan keluhan genital khususnya masalah andrologi, ginekologi, dan penyakit menular seksual (PMS).

Kami memiliki standarisasi pelayanan terbaik dengan biaya terjangkau, sehingga bisa di dapatkan oleh siapapun yang membutuhkan pengobatan secara medis serta kesembuhan efektif hingga tuntas.

Coba konsultasi gratis melalui chat online, whatsapp, maupun telepon langsung dengan dokter kami!

Baca Juga: Tersedia, Dokter Vaginitis Jakarta di Klinik Sentosa!

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta