Tersedia, Dokter Vaginitis Jakarta di Klinik Sentosa!

Dokter Vaginitis Jakarta 1

Ketersediaan dokter vaginitis khususnya Jakarta bisa Anda temui di Klinik Sentosa Jl.Raya Boulevard Timur Blok ND1 No.53 Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Mengapa Anda mendapat rekomendasi dokter Klinik Sentosa? Karena kami adalah penyedia layanan profesional medis yang memiliki spesialisasi penanganan untuk:

  • Masalah ginekologi – seputar organ reproduksi wanita
  • Masalah andrologi – seputar organ reproduksi pria
  • Penyakit kelamin – penyakit menular seksual maupun non menular
  • Bedah medis – sirkumsisi, perbaikan hymen, vaginoplasty

Baca Juga: Radang Prostat atau Prostatitis , Inilah Penjelasannya

Dokter Vaginitis Terbaik Jakarta

Kunjungan ke dokter untuk mengatasi vaginitis tentu di perlukan terlebih ketika gejala telah berlangsung dalam waktu lama.

Keputihan pada seorang wanita memang kondisi yang normal sebagai bagian dari sistem organ reproduksinya. Namun faktor eksternal dari bakteri, jamur, atau virus yang masuk dan berkembang dapat menyebabkan keluhan serius.

Vaginitis adalah salah satu penyakit ginekologi yang mana peradangan pada vagina ini akan di tandai dengan rasa gatal, kemerahan, dan keputihan.

Klinik Sentosa Jakarta menyediakan dokter ginekologi berkompeten untuk mengatasi keluhan vaginitis, dengan spesialisasi penanganan lebih efektif dan efisien dalam pengobatannya.

Klasifikasi Jenis Penyakit Vaginitis

Penyakit vaginitis di ketahui memiliki klasifikasi jenis, dan penggolongannya berdasarkan pada apa yang menjadi penyebab keluhan tersebut terjadi.

Berikut adalah klasifikasi jenis penyakit vaginitis wanita:

  1. Infeksi non menular – bakterial vaginosis (BV), kandidiasis
  2. Infeksi menular – kencing nanah, klamidia, trikomoniasis
  3. Estrogen – vaginitis atrofi (sindrom genitourinaria menopause)
  4. Alergi – produk pembersih vagina, sabun, pembalut, kondom, dan lainnya

Ada 40-50% kemungkinan setiap wanita mengalami keluhan vaginitis, dan itu tergantung mana yang mungkin bisa menjadi penyebabnya berdasarkan klasifikasi jenis tersebut.

Dokter Vaginitis Jakarta 2

Kunjungi Dokter Anda Di Klinik Sentosa

Klinik Sentosa menjadi Klinik Kelamin Jakarta pilihan terbaik bagi Anda dalam menuntaskan keluhan genital khususnya masalah andrologi, ginekologi, dan penyakit menular seksual (PMS).

Kami memiliki standarisasi pelayanan terbaik dengan biaya terjangkau, sehingga bisa di dapatkan oleh siapapun yang membutuhkan pengobatan secara medis serta kesembuhan efektif hingga tuntas.

Coba konsultasi gratis melalui chat online, whatsapp, maupun telepon langsung dengan dokter kami!

Baca Juga: Inilah Ciri Vaginitis yang Perlu Anda Ketahui!

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta