Klinik Utama Sentosa Jakarta : Pengobatan Penyakit Sifilis Terbaik

Klinik Utama Sentosa Jakarta : Pengobatan Penyakit Sifilis Terbaik

Klinik sifilis merupakan tempat untuk pengobatan untuk penyakit sifilis di Jakarta. Yang menangani penyakit sifilis ialah dokter spesialis kelamin yang akan menangani penyakit tersebut.

Sifilis merupakan penyakit menular seksual. Namun, jika penyakit sifilis tidak melakukan pengobatan yang benar maka akan berakibat fatal.

Bila kamu sudah mendatangi klinik kelamin, dokter spesialis kelamin akan melakukan pengobatan mulai dari wawancara terhadap keluhan dan lain sebagainya. Untuk biaya pengobatan sifilis terdapat banyak pilihan yang dapat memengaruhi besarnya biaya pengobatan sifilis.

Baca Juga : 5 Penyebab Vagina Gatal Yang Harus Kalian Ketahui!

Kenapa harus periksakan pada klinik kelamin?

Banyak orang berpikir bahwa berbicara tentang infeksi menular seksual (IMS) adalah hal yang tabu. Apalagi ketika seseorang terinfeksi, stigma yang melekat pada dirinya seringkali membuat penderitanya semakin enggan untuk datang ke klinik kelamin.

Padahal bila datang ke klinik sifilis kita bisa berdiskusi, berkonsultasi, dan memeriksakan diri ke dokter, upaya pencegahan dan pengobatan IMS bisa lebih efektif.

Saat ini infeksi sifilis yang penyebabnya adalah bakteri Treponema pallidum kembali muncul di beberapa negara, terutama di Jepang.

Baca Juga : Inilah 7 Penyebab Gatal Pada Kemaluan Perempuan

Sifilis

Sifilis merupakan penyakit sistemik yang terjadi dalam 4 tahap. Pada stadium akhir, sifilis mencapai stadium paling kronis yang menyerang organ dalam tubuh hingga menyebabkan kematian. Mari tingkatkan kesadaran diri untuk deteksi dini sifilis, terutama jika Anda menyadari gejalanya.

Gejala Klinis

Tanda paling awal adalah munculnya koreng atau koreng pada area kontak seksual, lukanya tidak nyeri sehingga sering mengabaikan.

Kelainan yang paling khas adalah adanya ruam bersisik berwarna merah kehitaman, yang dapat kita temukan di seluruh area tubuh, yang paling khas adalah pada rongga mulut, telapak tangan, kemaluan, anus.

Gejala ini akan muncul 2 sampai 4 minggu atau bahkan lebih lama. Tidak perlu menunggu luka melebar, jika ada salah satu luka dengan ciri tersebut, segera konsultasikan penyakit sifilis pada dokter spesialis kulit dan kelamin di klinik kelamin terdekat.

Bila kamu sudah mendatangi klinik kelamin, dokter spesialis kelamin akan melakukan pengobatan mulai dari wawancara terhadap keluhan dan lain sebagainya. Untuk biaya pengobatan sifilis terdapat banyak pilihan yang dapat memengaruhi besarnya biaya pengobatan sifilis.
Klinik Pengobatan Penyakit Sifilis Terbaik Jakarta

Pemeriksaan Apa Yang Harus Dijalani?

Serangkaian pemeriksaan akan dokter lakukan untuk memastikan gejala yang kalian derita. Pada tahap awal dokter spesialis kelamin akan memeriksa luka yang terinfeksi tahap selanjutnya yaitu dengan pemeriksaan darah.

Pasangan Anda juga perlu melakukan pemeriksaan untuk mencegah penularan lebih lanjut.

Pengobatan Apa Yang Harus Diberikan?

Untuk pasien dengan infeksi sifilis primer dan sekunder, dokter akan memberikan pengobatan antibiotik. Bagi pasien yang memiliki riwayat alergi penisilin, obat dapat diberikan secara oral atau injeksi.

Apakah sifilis bisa sembuh? Penyebab penyakit ini adalah bakteri, sehingga dengan pengobatan yang tepat tentunya infeksi akan teratasi. Melakukan tes VDRL (Veneral Diseases Research Laboratory) untuk memastikan apakah Anda mengidap sifilis atau tidak.

Setelah menerima perawatan, kalian akan melakukan evaluasi dan pemantauan secara berkala selama dua tahun. Jika hasilnya memuaskan, maka dapat sembuh. Sayangnya, pada pasien sifilis tersier, pemantauan infeksi membutuhkan waktu lebih lama.

Mari berperan dalam upaya pencegahan penyebaran infeksi sifilis. Cara yang paling efektif adalah setia pada satu pasangan. Bagi para pemuda yang belum menikah, jauhi narkoba, seks bebas dan pernikahan dini.

Layanan Konsultasi Online Secara Gratis

Itulah beberapa fakta yang mengenai Klinik Utama Sentosa Jakarta : Pengobatan Penyakit Sifilis Terbaik Terpercaya yang perlu kamu ketahui agar kamu bisa mewaspadai bahwa bahaya penyakit menular seksual ini.

Di Klinik Utama Sentosa memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional. Dan Klinik Utama Sentosa ini sangat mengutamakan pelayanan yang ramah dan baik terhadap pasien.

Dengan menghadirkan layanan konsultasi gratis secara online, akan mempermudah anda dalam pengobatan. Jika kamu memiliki penyakit menular seksual yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera di website ini dan ikuti sosial media kami :

Instagram : @kliniksentosajakarta

Twitter : @klinik_sentosa

Tiktok : @klinik_sentosa

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta