Klinik Operasi Kutil Kelamin di Jakarta

Klinik Operasi Kutil Kelamin di Jakarta

Salah satu solusi tercepat agar bisa sembuh dari penyakit kutil kelamin ini yaitu dengan cara melakukan operasi. Melakukan operasi kutil kelamin bisa anda lakukan di klinik spesialis kelamin terdekat.

Penyakit termasuk berbahaya karena bisa menular melalui hubungan seksual hanya dengan satu orang saja. Selain melalui aktivitas seksual, penyakit ini juga tidak langsung timbul gejalanya di hari anda tertular.

Baca Juga : Kutil Kelamin : Apakah Bisa Dialami Oleh Pria

Penyakit ini dari virus Human Papillomavirus (HPV) yang akan menimbulkan gejalanya setelah satu minggu atau satu bulan setelah tertular. Maka dari itu, banyak dokter sulit mendeteksi kapan pasien tertular penyakit ini.

Diagnosis Penyakit Kutil Kelamin

Cara umum yang bisa dokter mendiagnosis seorang pasien yaitu dengan cara, wawancara terlebih dahulu. Setelah melakukan wawancara, dokter baru bisa mendiagnosis pasien. Selepas mendiagnosis, barulah dokter memberikan pengobatan.

Akan tetapi, dokter juga tidak mau salah memberikan pengobatan. Biasanya, dokter ahli kelamin akan melakukan pemeriksaan penunjang. Langkah-langkah pemeriksaan penunjangnya, antara lain :

1. Pap smear

Dilakukan hanya untuk mendeteksi kanker serviks dan bisa terjadi karena komplikasi infeksi genital akibat HPV. Prosedur tersebut dengan cara mengambil sampel sel-sel yang terdapat di serviks. Setelah itu dibawanya sampel tersebut ke laboratorium.

2. Pemeriksaan panggul

Berguna untuk memeriksa kutil kelamin dalam vagina. Yaitu dengan cara mengaplikasikan asam ringan agar kutil kelamin dapat terlihat.

3. Tes HPV

Berkaitan dengan 2 pemeriksaan penunjang sebelumnya, sampel sel dari pap smear akan diperiksa guna mencari keberadaan strain HPV yang menjadi penyebab kanker serviks. Dan umum untuk wanita usaia 30 tahun keatsa melakukan pemeriksaan ini.

Cara Dokter Ahli Kutil Kelamin Mengobati

1. Memberikan obat sesuai dengan penyakitnya

Kutil kelamin akan menimbulkan rasa gatal dan gejala lain yang mengganggu aktivitas, lalu dokter akan meresepkan obat seperti obat antibotik, salep untuk kutil kelamin dan lain sebagainya.

Hindari menggunakan obat kutil kelamin yang terjual bebas. Karena obat tersebut tidak untuk kutil kelamin yang lembab. Lalu, menggunakan obat yang salah akan membuat kutil kelamin jadi parah.

Penyakit termasuk berbahaya karena bisa menular melalui hubungan seksual hanya dengan satu orang saja. Selain melalui aktivitas seksual, penyakit ini juga tidak langsung timbul gejalanya di hari anda tertular.
Klinik Operasi Kutil Kelamin

2. Operasi untuk kutil kelamin

Berikut beberapa prosedur operasi untuk mengangkat kutil kelamin, seperti:

A. Krioterapi

Yaitu merupakan metode cara membekukan kutil kelamin dengan menggunakan nitrogen cair. Dengan cara kerjanya yaitu membentuk blister pada sekitar kutil kelamin.

B. Kauterasi

Dengan cara membakar kutil kelamin dengan menggunakan arus listrik

C. Pembedahan

Yaitu dengan cara memtong ataupun membuang kutil kelamin dengan menggunakan alat pisau bedah.

D. Laser

Caranya yaitu menggunakan bantuan sinar laser, untuk menghilangkan kutil kelamin yang sulit hilang dengan metode lain.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam

Pembahasan yang mengenai Biaya Operasi Kutil Kelamin di Jakarta bisa anda cari referensi klinik untuk penyakit kelamin dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Baca Juga : Penyebab Kutil Kelamin

Klinik Kelamin kami memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional dengan pelayanan ramah dan memuaskan untuk pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang lengkap.

Jika kamu memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Kelamin pada nomor yang tertera diatas.

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta