Jenis Pengobat Dokter Sifilis Terbaik

Jenis Pengobat Dokter Sifilis Terbaik

Ada berbagai jenis pengobatan dokter sifilis terbaik yang ada sekarang. Namun pengobatan yang terbaik tetap kami rekomendasikan pada Klinik Utama Sentosa yang berada di Kelapa Gading, Jakarta.

Seperti kebanyakan PMS atau IMS. Penyakit ini juga sebab utamanya adalah hubungan seksual yang tidak sehat, seperti seringnya penderita berganti pasangan seksual dan tidak memakai alat pengaman.

Baca Juga : Mari Cari Tahu Tanda Sifilis pada Pria!

Penularan penyakit sifilis ini bisa juga dari melakukan hubungan seksual sesama jenis kelamin atau berbeda baik dari penis, vagina, anal dan oral.

Salah satu penyakit meluar terbanyak ialah Sipilis. Salah satu tanda adanya penyakit ini ialah muncul ruam kemerahan pada permukaan kulit. Bakteri Treponema Pallidum adalah penyebab timbulnya penyakit sifilis yang menyebar melalui hubungan seksual yang tidak aman.

Obat Dokter Silfilis

Meskipun penyakit Sipilis adalah jenis penyakit yang berbahaya. Tetapi, bila mendapatkan penanganan dokter ahli dengan segera, pasien akan berangsur pulih dan kembali sehat.

Pasien harus melakukan tes secara langsung untuk membuktikan bahwa adanya infeksi bakteri Treponema Palidum. Selanjutnya, dokter akan memberikan antibiotik juga beberapa obat lainnya.

Obat yang digunakan untuk mengobati penyakit sifilis harus dengan resep dokter dan tidak dapat dibeli dengan bebas di apotik.

Bakteri Sifilis Yaitu

Sifilis adalah penyakit menular seksual yang cukup berbahaya karena bersifat sistemik atau dapat dibilang penyakit ini bisa menyerang seluruh organ di tubuh pasien.

Seperti penyakit menular seksual pada umumnya, penyakit sifilis atau yang biasa disebut raja singa ini juga menular melalui hubungan seksual baik sesama jenis kelamin atau yang berbeda jenis kelaminnya.

Penyakit yang umum pada masyarakat ini dapat menyebar kepada pria dan wanita dari segala umur. Terutama, bagi ibu hamil yang terinfeksi atau tertular penyakit ini. Efeknya dapat menyebabkan kehamilan berakhir dengan keguguran atau bayi lahir mati.

Meskipun telah tersedia teknologi yang canggih dan biaya pengobatan yang terjangkau. Sifilis memang masih menjadi masalah utama penyakit atau menular seksual pada banyak negara.

Gejala Sifilis

Bakteri Treponema Palidum menetap pada tubuh inangnya (pasien/penderita) dan mengingkubasi sampai gejala awal muncul yang akan terlihat tergantung dari kondisi tubuh inangnya. Munculnya gejala yang akan timbul bisa terhitung harian atau bahkan mingguan.

Salah satu penyakit meluar terbanyak ialah Sipilis. Penyakit ini ditandai dengan adanya ruam kemerahan pada permukaan kulit.
Pasien yang segera melakukan pengobatan di dokter kelamin akan sembuh lebih cepat

Seringnya pasien atau penderita mengabaikan gejala-gejala yang timbul. Pada beberapa pasien lainnya yang sudah menderita penyakit sifilis akut akan bersamaan dengan penyakit lainnya, berupa kelainan lambung, ginjal dan hepatitis.

Segeralah berkonsultasi pada dokter jika Anda mengalami gejala sebagai berikut:

  • Flu
  • Sakit kepala
  • Nyeri sendi
  • Demam
  • Merasa Lelah berlebihan
  • Pembesaran kelenjar getah bening
  • Rambut rontok
  • Penurunan berat badan

Baca Juga : Apakah Penyakit Sifilis bisa Sembuh?

Klinik yang mempunyai obat dokter sifilis ini dapat menangani keluhan Anda. Disamping itu, untuk mempermudah konsultasi kesehatan pasien. Klinik Sentosa Jakarta mengadakan konsultasi online gratis via whatsapp.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta