Pengobatan Gonore di Dokter Ahli Kelamin

Pengobatan Gonore di Dokter Ahli Kelamin

Bila anda terkena gonore, periksakan segera ke klinik spesialis kelamin. Agar penyakit gonore yang dialami bisa segera untuk melakukan pengobatan dengan dokter ahli kelamin terpercaya dan berpengalaman.

Baca Juga : Dokter Spesialis Gonore Jakarta Terbaik Di Klinik Sentosa

Jika gonore tidak mendapatkan pengobatan sejak dini, maka akan menimbulkan komplikasi yang berbahaya bagi tubuh anda. Oleh karena itu, kalian sangat perlu sekali untuk mengunjungi klinik untuk penyakit kelamin supaya bisa mendapatkan penanganan awal dari dokter.

Gonore

Gonore atau kencing nanah merupakan salah satu jajaran dari infeksi menular seksual yang penyebabnya ialah bakteri Neisseria Gonnorhoeae. Bakteri ini bisa menginfeksi pada urogenital atau saluran kemih.

Selain melalui saluran kemih, bakteri tersebut dapat menginfeksi pada dubur, leher rahim, mata, atau tenggorokan. Bahkan bisa menimbulkan komplikasi pada saluran reproduksi lainnya.

Gonore cepat untuk menular, penularannya pun sama seperti infeksi menular seksual lainnya. Seperti contoh menular melalui hubungan kontak seksual yang tidak menggunakan pengaman lewat anal, vagina maupun mulut.

Tidak hanya menular pada orang yang melakukan aktivitas seksual, ibu hamil juga bisa tertular penyakit ini dan bisa juga menular pada janin/bayi. Lebih dari setengah wanita yang tertular gonore tidak menunjukan gejala sehingga dapat meningkatkan risiko penularan dan komplikasi.

Gejala Gonore

Gonore atau kencing nanah bisa terjadi pada pria atau wanita, akan tetapi gejalanya pun berbeda beda dari keduanya. Biasanya gejala pada pria ialah keluarnya nanah dari penis dan terasa nyeri pada saat buang air kecil. Beda dengan wanita yang sering terjadi tidak menimbulkan gejala.

Jika gonore tidak mendapatkan pengobatan sejak dini, maka akan menimbulkan komplikasi yang berbahaya bagi tubuh anda. Oleh karena itu, kalian sangat perlu sekali untuk mengunjungi klinik untuk penyakit kelamin supaya bisa mendapatkan penanganan awal dari dokter.
Dokter Ahli Gonoe

Tetapi, gejala sangat umum terjadi ialah terasa nyeri atau pegal pada saat buang air kecil dan keluar cairan kental berwarna kuning dan hijau lewat vagina atau penis. Itu mengapa gonore sering orang awam menyebutnya kencing nanah.

Pengobatan Gonore

Sebelum menentukan pengobatan anda akan melakukan pemeriksaan menyeluruh dan hasil tes yang menunjukan bahwa anda terinfeksi gonore. Dokter akan memberikan obat antibiotik baik lewat suntikan atau obat minum kepada pasien atau penderita.

Selain itu, kemungkinan dokter akan menyarankan pada anda untuk tidak melakukan aktivitas seksual terlebih dahulu. Karena ada kemungkinan untuk tertular infeksi gonore, maka dari itu harus melakukan pengobatan secara tuntas.

Penting untuk melakukannya guna untuk mengurangi penularan dan mencegah dari komplikasi. Sehabis melakukan pengobatan, dokter ahli kelamin akan menyarankan anda untuk kembali etelah seminggu pengobatan guna memastikan bakteri pada gonore sudah benar-benar hilang.

Terlepas dari itu, jika dokter sudah mengatakan bakteri gonore sudah benar hilang. Barulah dokter mengizinkan anda untuk melakukan ativitas seksual lagi.

Baca Juga : Klinik Sentosa : Tempat Pengobatan Spesialis Gonore Terpercaya

Konsultasikan di Klinik Kulit Kelamin

Itulah beberapa fakta yang mengenai Pengobatan Gonore di Dokter Ahli Kelamin yang perlu untuk diketahui agar kamu bisa waspada dengan penyakit menular seksual yang berbahaya ini.

Di Klinik Utama Sentosa memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional serta mengutamakan pelayanan yang ramah dan baik terhadap pasien.

Jika kamu memiliki penyakit menular seksual yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Sentosa.

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta