Klinik Sentosa : Tempat Pengobatan Spesialis Gonore Terpercaya

Klinik Gonore : Tempat Pengobatan Spesialis Gonore Terpercaya

Periksakan penyakit gonore anda pada klinik gonore agar bisa sembuh dari penyakit gonore. Gonore ialah penyakit menular seksual yang berbahaya jika tidak menangani nya dengan segera. Meski begitu, bila kalian terkena penyakit gonore segera datangi klinik kelamin agar dapat penanganan yang tepat.

Dengan begitu, kalian bisa melakukan konsultasi gratis secara online dengan dokter spesialis kelamin dan dokter dapat menentukan pengobatan apa yang akan kalian lakukan.

Baca Juga : Klinik Kelamin SpKK Terbaik Dan Terpercaya Jakarta

Bagaimana Gonore Menular?

Gonore adalah infeksi menular seksual yang yang penyebabnya bakteri Neisseria gonorrhoeae. Selain menginfeksi saluran urogenital/kemih, bakteri ini juga dapat menginfeksi anus, endoserviks atau leher rahim, mata, tenggorokan, dan dapat menyebabkan komplikasi pada saluran reproduksi lainnya.

Gonore sangat menular, dan penularannya tidak berbeda dengan IMS lainnya, yaitu melalui kontak seksual yang tidak aman, baik melalui penetrasi vagina, anal, maupun oral, bahkan melalui alat bantu seksual. Ibu hamil yang menderita gonore juga bisa menularkan bakteri ini ke bayinya.

Lebih dari 50% infeksi gonore pada wanita tidak menunjukkan gejala, sehingga meningkatkan dan meningkatkan risiko penularan dan komplikasi.

Bagaimana Gejala Gonore

Masa inkubasi bakteri bervariasi, dari 3 hingga 7 hari sebelum gejala muncul.

Orang menyebutnya sebagai kencing nanah karena gejala yang paling umum orang rasakan adalah keluarnya cairan kental seperti nanah berwarna kuning atau kehijauan dari kemaluan pria saat buang air kecil, serta dengan rasa perih atau perih. Gejala gonore adalah sebagai berikut:

Gonore ialah penyakit menular seksual yang berbahaya jika tidak menangani nya dengan segera. Meski begitu, bila kalian terkena penyakit gonore segera datangi klinik kelamin agar dapat penanganan yang tepat.
Klinik Gonore

Pada pria

Keluarnya cairan kuning kental serta peradangan hebat pada muara saluran kemih, peningkatan frekuensi buang air kecil, nyeri pada alat kelamin, terutama saat buang air kecil dan saat berhubungan seksual. Pembengkakan testis.

Pada wanita

Gejalanya mirip dengan keputihan biasa, terkadang beserta dengan gangguan siklus menstruasi atau pembengkakan vulva. Tidak jarang nyeri menjalar ke perut bagian bawah atau panggul.

Pada penderita yang melakukan seks oral, tenggorokan bisa mengalami infeksi yang memiliki tanda dengan rasa panas pada tenggorokan.

Gonore harus mendapatkan pengobatan. Jika tidak, gonore dapat menyebabkan komplikasi berupa gangguan kesehatan reproduksi atau kesuburan, bahkan dapat menyebabkan gangguan kulit berupa ruam dan nyeri sendi.

Jika Terinfeksi, Kemana Anda Harus Memeriksakan Diri?

Segera periksakan diri Anda ke klinik kelamin dan konsultasikan pada dokter spesialis kulit kelamin jika menemukan gejala-gejala gonore di atas. Ajak pasangan Anda untuk diperiksa juga.

Gonore bisa sembuh, tetapi setelah terinfeksi, hindari hubungan seksual sampai dokter Anda mengatakan Anda sembuh.

Baca Juga : Klinik Kelamin Solusi Untuk Kamu Yang Menderita Penyakit Kelamin

Pemeriksaan Apa Yang Harus Dijalani?

Seperti halnya prosedur pemeriksaan IMS lainnya, pada tahap awal dokter akan mengajukan pertanyaan seputar riwayat kesehatan dan seksual Anda, serta gejala yang Anda alami.

Setelah itu, dokter akan mengambil sampel cairan dari uretra pada pria atau serviks pada wanita, untuk melakukan uji di laboratorium guna membantu menegakkan diagnosis.

Dokter mungkin akan memeriksa pada area lain yang mungkin terinfeksi, seperti tenggorokan dan anus. Jika hasil tes positif, dokter akan melanjutkan pengobatan.

Pengobatan Apa Yang Harus Anda Lakukan?

Gonore diobati dengan antibiotik, dalam bentuk minum atau suntikan. Pengobatan cukup berikan satu kali saja, dokter akan mempertimbangkan jenis antibiotik yang sesuai dengan kebutuhan.

Kepatuhan terhadap pengobatan diperlukan sampai dokter mengatakan bahwa infeksinya telah sembuh. Jika terjadi komplikasi, pengobatan membutuhkan waktu lebih lama.

Konsultasikan di Klinik Sentosa

Itulah beberapa fakta yang mengenai Klinik Gonore : Tempat Pengobatan Spesialis Gonore Terpercaya yang perlu kamu ketahui agar kamu bisa mewaspadai bahwa bahaya penyakit menular seksual ini.

Di Klinik Sentosa memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional. Dan Klinik Sentosa ini sangat mengutamakan pelayanan yang ramah dan baik terhadap pasien.

Jika kamu memiliki penyakit menular seksual yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Sentosa dan ikuti sosial media kami :

Instagram : @kliniksentosajakarta

Twitter : @klinik_sentosa

Tiktok : @klinik_sentosa

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta