Adakah Cara Pengobatan Gonore Tradisional?

Adakah Cara Pengobatan Gonore Tradisional?

Peneliti menemukan tidak ada cara pengobatan gonore tradisional atau dengan cara alami. Beberapa resep dari orang terdahulu belum terbukti secara klinis mampu mengobati gonore.

Karena pengobatan terbaik untuk penyakit ini hanya bisa pasien peroleh berdasarkan resep dokter untuk mencegah infeksi berkembang maupun menghentikan komplikasi yang lebih parah.

Baca Juga : Kunjungi Klinik Kesehatan untuk Penyakit Gonore

Pengidap gonore atau kencing nanah yang tidak mendapatkan penanganan dari dokter ahli, berisiko mengalami kompilasi berbahaya seperti adanya gangguan kesuburan pada pria dan wanita.

Oleh sebab itu, maka lebih baik kita mempelajari bersama mengenai pengobatan penyakit menular seksual satu ini secara mendalam!

Pengobatan Gonore Tradisional

Meskipun belum terbukti secara klinis telah ditemukannya pengobatan gonore secara tradisonal atau alami. Namun, beberapa pasien yang mengalami penyakit ini telah berhasil sembuh dengan mengonsumsi beberapa bahan berikut:

  • Bawang Putih

Bumbu dapur yang satu ini adalah herbal anti-bateri. Kandungan allicin didalamnya berguna untuk mengobati segala macam bakteri termasuk gonore.

Dengan mengkonsumsi ini pun dapat meningkatkan kekebalan sistem imun tubuh. Serta mendukung proses pemulihan kesehatan pasien.

  • Cuka Apel

Ramuan ini memiliki kemampuan anti-mikroba dan anti-bakteri yang bisa membantu mengatasi segala infeksi dalam tubuh pasien.  Juga dapat mengurangi rasa sakit serta peradangan dan mencegah infeksi tidak menyebar ke bagian tubuh lainnya.

  • Ekstrak Daun Zaitun

Bahan ini mengandung kandungan bernama oleuropein dan mempunyai anti-mikroba. Selain itu juga mampu menjaga imun tubuh karena memiliki kemampuan mengatasi radikal bebas.

  • Minyak Oregano

Carvacrol yang terkandung dalam minyak oregano dapat membantu mengurangi peradangan. Manfaat lainnya yaitu berguna untuk menguatkan sistem kekebalan tubuh.

  • Makanan alkalizing

Sayur-sayuran berdaun hijau, biji-bijian dan kacang-kacangan adalah jenis makanan yang banyak mengandung alkalin

Penyakit Menular Gonore

Kencing nanah atau gonore adalah salah satu penyakit menular seksual yang dapat menyarang pra maupun wanita. Bakteri Neisseria Gonorrhoeae atau Gonoococcus adalah nama bakteri yang umumnya menyebabkan seseorang terkena kencing nanah.

Bahayanya, bakteri tersebut dapat menyerang berbagai bagian tubuh seperti alat kelamin, dubur, mata dan tenggorokan. Karena penyakit ini dapat menyebar melalui kontak langsung dengan penderita.

Hubungan seksual yang tidak sehat baik secara oral, anal dan vaginal juga dapat menjadi penyebab lainnya dari menularnya penyakit ini. Selain itu, gonore bisa terjadi karena menggunakan mainan seks secara begantian dan berhubungan intim tanpa menggunakan kondom.

Pengobatan Gonore oleh Dokter Spesialis Kelamin

Guna mengetahui penyebab gonore, dokter spesialis kelamin akan menganalisis dari keluhan pasien serta melakukan beberapa tes. Tes ini membutuhkan sampel seperti berikut:

  • Urine
  • Darah
  • Cairan tubuh yang diambil dari penis, vagina, dubur bahkan tenggorokan

Jika hasil tes menunjukan adanya bakteri aktif yang menyebabkan penyakit kencing nanah pada pasien. Dokter akan memberikan antibiotik, bisa dengan konsumsi obat bahkan suntikan.

Penderita juga akan disarankan untuk tidak melakukan hubungan fisik baik berhubungan intim ataupun ciuman. Untuk menurunkan resiko penyebaran pada pasangan.

Pengidap gonore atau kencing nanah yang tidak mendapatkan penanganan dari dokter ahli, berisiko mengalami kompilasi berbahaya seperti adanya gangguan kesuburan pada pria dan wanita.
Meski masih dicari tahu tentang khasiatnya, namun tidak ada salahnya mencoba pengobatan tradisional gonore.

Klinik Kesehatan untuk Penyakit Gonore

Ada klinik spesialis kelamin dibilangan Jakata Utara, tepatnya di Kelapa Gading yang dapat mengobati segala jenis penyakit kelamin. Salah satunya gonore ini.

Sejak 2012 lalu, klinik ini selalu berkembang sesuai dengan kebutuhan kesehatan masyarakat Indonesia yang berhubungan dengan kesembuhan penyakit alat kelamin pria juga wanita.

Baca Juga : Selidiki Gejala Penyakit Kelamin Gonore

Dokter spesialis kulit dan kelamin yang bekerja disini telah berpengalaman bertahun-tahun untuk menangani keluhan pasien. Dengan mendiagnosis penyakit secara tepat dan melakukan pengobatan efisien agar pasien kembali pulih.

Selain itu, staf ahli medis juga akan membantu pasien dengan pelayanan ramah dan memuaskan. Sehingga pasien mampu menjalani pengobatan dengan tenang. Karena harga murah sudah pasti kami tawarkan guna meringkankan beban pasien.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta