Pengobatan Pasti dengan Dokter Sipilis

Dokter Sipilis 1

Apa obat yang di anjurkan oleh dokter sipilis untuk mengatasi penyakit tersebut? Jenis obat yang bisa di katakan efektif untuk mengobati infeksi sipilis adalah antibiotik.

Jenis obat antibiotik di gunakan karena jenis obat ini dapat menekan perkembangan bakteri dalam tubuh bahkan bisa membunuh penyebab infeksi sipilis tersebut.

Baca Juga: Klinik Dokter Spesialis Penyakit Kelamin Pria

Obat Rekomendasi Dokter Sipilis

Secara umum, pengobatan utama sipilis adalah dengan suntikan antibiotik penisilin. Namun dosis dan pemberiannya tergantung pada kondisi tiap pasien.

Obat tersebut hanya bisa di dapat dengan resep atau di berikan dengan pengawasan dokter ahli guna mencegah kemungkinan kondisi tertentu.

Sebab penggolongan penisilin di anggap sebagai obat keras dan bisa berdampak buruk jika di konsumsi melebihi dosis atau tidak sesuai dengan kondisi.

Namun tidak semua pengobatan sipilis juga menggunakan penisilin, karena jenis antibiotik lain juga bisa di gunakan sebagai pengganti ketika penderita memiliki alergi penisilin maupun desensitisasi penisilin.

Penanganan Pasca Pengobatan Sipilis

Setelah pengobatan dokter di lakukan, Anda mungkin juga harus memperhatikan beberapa hal seperti:

  • Terdapat reaksi tubuh terhadap pengobatan yang telah di berikan misalnya demam, sakit kepala, nyeri sendi. Di sebut reaksi jarisch herxheimer.
  • Menghindari segala aktifitas kontak seksual selama proses pengobatan
  • Beri tahu kondisi Anda pada pasangan dan anjurkan pemeriksaan
  • Bisa melakukan pemeriksaan darah secara berkala, guna memastikan obat sipilis yang di berikan dapat bekerja atau di respon baik oleh tubuh

Dokter tidak hanya akan selesai ketika Anda telah melakukan pengobatan sipilis, bahkan jika sudah di nyatakan sembuh. Karena tindakan pasca pengobatan juga masih membutuhkan pantauan dokter.

Tes darah berkala hingga uji HIV mungkin masih harus di lakukan, Ini bertujuan untuk memastikan bahwa infeksi sipilis telah sembuh secara total.

Dokter Sipilis 2Kunjungi Dokter Anda Di Klinik Sentosa

Klinik Sentosa menjadi Klinik Kelamin Jakarta pilihan terbaik bagi Anda dalam menuntaskan keluhan genital khususnya masalah andrologi, ginekologi, dan penyakit menular seksual (PMS).

Kami memiliki standarisasi pelayanan terbaik dengan biaya terjangkau, sehingga bisa di dapatkan oleh siapapun yang membutuhkan pengobatan secara medis serta kesembuhan efektif hingga tuntas.

Coba konsultasi gratis melalui chat online, whatsapp, maupun telepon langsung dengan dokter kami!

Baca Juga: Jenis Pengobatan Dokter Sifilis Terbaik

| | |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta