Pengobatan Penyakit Menular Seksual di Klinik Terbaik

Pengobatan Penyakit Menular Seksual di Klinik Terbaik

Klinik Utama Sentosa, Jakarta – Untuk Anda dapat melakukan pengobatan penyakit menular seksual di klinik terbaik, tentu saja harus berkunjung ke Klinik Utama Sentosa. Klinik ini sudah berstandar internasional dan mempunyai alat medis yang modern.

Selain itu, pengobatan penyakit kelamin di klinik ini akan ditangani oleh dokter spesialis dan tenaga ahli yang sudah berpengalaman. Karena, klinik ini sudah berdiri sejak tahun 2012.

Baca Juga : Pencegahan Yang Dilakukan Pada Penyakit Menular Seksual

Pengobatan Penyakit Menular Seksual

Ada beberapa klinik terbaik yang menyediakan pengobatan untuk penyakit menular seksual (PMS). Salah satunya adalah Klinik Utama Sentosa yang terdapat di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Klinik ini merupakan klinik spesialis pengobatan masalah atau gangguan kelamin. Termasuk pengobatan penyakit dan infeksi menular seksual yang semakin hari semakin banyak keluhan dari berbagai macam pasien.

Untuk dapat mengobati beragam macam penyakit menular seksual (PMS). Klinik ini menghadirkan dokter spesialis kelamin seperti dokter andrologi dan ginekologi.

Sebagai dokter spesialis dalam pengobatan penyakit menular seksual, tugas utamanya adalah mencegah dan mengobati penyakit menular seksual (PMS) pada pasien. 

Penanganan PMS oleh Dokter

Untuk mengetahui penyakit yang menyerang pasien, dokter harus melakukan pemeriksaan baik fisik dan segala test yang menunjang pada pasien. Dokter spesialis harus mengetahui tanda-tanda dan gejala PMS sehingga dapat mendiagnosis pasien secepat mungkin.

Hal ini penting untuk menghindari penyebaran penyakit lebih lanjut. Selanjutnya, dokter spesialis harus memberikan pengobatan yang sesuai. Pengobatan dapat mencakup obat-obatan dan terapi, tergantung pada jenis penyakit dan keparahan gejalanya.

Selain itu, dokter spesialis juga dapat bekerja sama dengan tenaga kesehatan lain, seperti perawat, konselor, dan ahli terapi untuk memberikan dukungan dan pengobatan yang komprehensif bagi pasien yang terinfeksi PMS.

Komplikasi Penyakit menular Seksual

Beberapa komplikasi yang dapat terjadi akibat PMS termasuk:

  • Infeksi Saluran Kemih
  • Infeksi Rahim dan Indung Telur
  • Kemandulan
  • Kanker
  • Komplikasi pada Kehamilan
  • Penyebaran Infeksi
Segera hubungi konsultan kami untuk dapat menangani dan melakukan diagnosis dini. Agar Anda dapat menangani penyakit menular seksual dengan tepat.
Lakukan pemeriksaan dan pengobatan penyakit menular seksual di Klinik Utama Sentosa

Oleh karena itu, sangat penting untuk mencegah infeksi PMS dan segera mencari pengobatan jika Anda mengalami gejala-gejala PMS. Seperti berikut:

  • Benjolan kecil yang tumbuh di area genital atau dubur
  • Luka terbuka di area genital, anus, atau mulut dan ruam kulit yang merah.
  • Rasa sakit saat buang air kecil, keluarnya cairan dari penis atau vagina.
  • Penurunan berat badan, kelelahan, dan sakit kepala pada tahap lanjut.

Hal-hal seperti penggunaan kondom, mengurangi jumlah pasangan seksual, dan menjalani tes PMS secara teratur dapat membantu mencegah infeksi dan komplikasi yang lebih serius.

Baca Juga : Perbedaan Pengertian Infeksi Menular Seksual

Segera hubungi konsultan kami untuk dapat menangani dan melakukan diagnosis dini. Agar Anda dapat menangani penyakit menular seksual dengan tepat.

Klinik khusus penyakit kelamin ini sangat mengutamakan kepuasan dan kesembuhan setiap pasiennya dengan memprioritaskan pasiennya dalam setiap pengobatan dan pelayanannya. Selain itu biaya pengobatan yang sangat terjangkau.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta