Pengobatan Radang Penis di Klinik Tebaik

Pengobatan Radang Penis di Klinik Tebaik

Segera lakukan pemeriksaan serta dapatkan poengobatan radang penis di klinik terbaik seperti Klinik Utama Sentosa. Penanganan sejak dini perlu pasien lakukan guna mencegah munculnya komplikasi yang serius.

Pasien mendapakan penanganan oleh dokter spesialis pria atau dokter andrologi yang sudah berpengalaman dalam penyembuhan penyakit kelamin.

Baca Juga : Perhatikan Bahaya Komplikasi Radang Penis

Pengobatan Radang Penis

Perlu Anda ketahui bahwa pengobatan radang penis tergantung pada penyebabnya. Kami sarankan agar segera hubungi dokter Anda. Dokter spesialis kelamin mungkin perlu melakukan pemeriksaan lebih lanjut atau meresepkan obat yang lebih kuat.

Dokter kulit dan kelamin adalah dokter yang mengkhususkan diri dalam pengobatan kondisi yang mempengaruhi kulit dan organ genitalia. Mereka dapat membantu mendiagnosis dan mengobati radang penis yang disebabkan oleh infeksi atau alergi.

Spesialis akan melakukan pemeriksaan fisik dan mungkin memerlukan tes tambahan seperti tes darah, tes urine, atau biopsi untuk membantu mendiagnosis kondisi Anda.

Setelah diagnosis ditegakkan, dokter spesialis dapat meresepkan pengobatan yang tepat dan memberikan saran tentang cara menjaga kesehatan penis Anda di masa depan.

Obat antibiotik akan dokter resepkan, jika terdeteksi adanya infeksi bakteri pada pasien. Sedangkan, bagi pasien yang memiliki diagnosis infeksi jamur, dokter akan memberikan obat antijamur.

Penanganan Radang Penis

Radang penis dapat disebabkan oleh berbagai faktor seperti infeksi bakteri, virus atau jamur, alergi, iritasi kulit, atau penyakit menular seksual. Berikut ini adalah beberapa cara penanganan dan pengobatan yang dapat dilakukan untuk mengatasi radang penis:

  • Jaga kebersihan penis: Bersihkan penis setiap hari dengan air hangat dan sabun ringan. Jangan gunakan sabun yang keras atau mengandung bahan kimia yang berbahaya. Keringkan penis dengan lembut setelah dicuci.
  • Hindari kontak dengan iritan: Hindari penggunaan produk yang mengandung bahan kimia seperti deodoran atau sabun mandi yang dapat menyebabkan iritasi pada kulit penis. Hindari juga kontak dengan deterjen atau bahan kimia lainnya yang dapat menyebabkan iritasi pada kulit.
  • Hindari aktivitas seksual: Hindari aktivitas seksual sampai penis sembuh sepenuhnya dan jangan berbagi alat kelamin dengan pasangan Anda jika penyebabnya adalah penyakit menular seksual.
Pasien mendapakan penanganan oleh dokter spesialis pria atau dokter andrologi yang sudah berpengalaman dalam penyembuhan penyakit kelamin.
Lakukanlah pemeriksaan dan pengobatan radang penis di klinik terbaik.

Kapan Harus ke Dokter?

Segera periksakan diri ke dokter spesialis kelamin, jika Anda mendapatkan gejala atau muncul gejala pada alat kelamin seperti:

  • Merasakan nyeri dan gatal karena terdapat iritasi pada kulup penis
  • Kemerahan pada penis yang menyebabkan rasa gatal hingga pembengkakan pada penis
  • Adanya benjolan di area selangkangan akibat pembengkakan kelenjar getah bening
  • Nyeri pada penis saat buang air kecil

Penyakit ini dapat menyerang siapa saja. Oleh sebab itu, kami sarankan agar Anda melakukan pemeriksaan rutin minimal 6 bulan sekali pada klinik spesialis penyakit kelamin.

Baca Juga : Konsultasikan Radang Penis ke Spesialis Kelamin

Klinik Utama Sentosa Jakarta terdiri dari tenaga medis profesional yang telah berpengalaman dalam menangani pengobatan segala jenis penyakit kelamin. Pasien pun dapat melakukan konsultasi dan mereservasi kedatangan gratis secara online.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta